Yamaha XSR 155 Garapan Zeus Custom Thailand – Limited edition 100 unit langsung ludes terjual

Motoblast.org – Halo masbro.. jika di Indonesia Yamaha YIMM sedang getol memberikan inspirasi modifikasi bagaimana jika motor neoretro caferacer nya XSR155 ini di modif oleh para modifikator handal di beberapa penjuru indonesia menjadi sangat keren, Ternyata hal ini juga di lakukan di Negara Thailand sana. Yamaha Thailand memamerkan XSR155 di sebuah event motor expo dis ana dengan penampilan Yamaha XSR 155 limited edition garapan Zeus Customs Thailand. Hasilnya waaaww rapih keren banget broo..

Yamaha XSR 155 garapan Zeus Customs ini di produksi secara terbatas hanya 100 unit saja dan uniknya langsung ludes terjual habis hanya dalam beberapa jam setelah di luncurkan. garapan dari Kit Zeus Customs ini di bilang memang sangat keren dan tanpa merubah jati diri XSR 155.

baca juga :

Berubah menjadi Cafe racer retro, XSR 155 garapan Zeuz custom telah mendapatkan ubahan pada spakbor depan yang lebih pendek, housing headlamp, setang di ganti clip-on, dan jok warna coklat kulit ciri khas cafe racer dan asesoris pada bagian tangki serta spakbor belakang model bobbed dan panel samping model retro. hasilnya juosss ciamik enak dilihat dan mantapp.

Untuk selang rem depan di perpendek untuk menyesuaikan dengan ketinggian stang yang kini menjadi lebih rendah posisinya dan plat seri nomor yang di tempatkan di segitiga atas. dan lengkap dengan cat abu abu matte dop dengan jok coklat yang memperkuat kesan cafe racer.

Desain yang di permanis namun tidak merubah kelistrikan sedikitpun hasilnya memang ciamik dan rapih jali. Yamaha XSR 155 ini mengusung mesin 155cc vva SOHC dengan power maksimal 19,3hp dan torsi puncak 15Nm dengan gearbox 6 speed.

Suspensi teleskopik depan dan monoshock belakang dengan ban 17 inci dan cakram hidrolik tunggal. bahan bakar lumayan banyak 10 liter dan menurut kabar Yamaha XSR 155 Zeus Customs thailand ini di banderol 91,500 baht atau Rp 39 jutaan jika di rate rupiah.

Sayangnya xsr 155 garapan zeus customs ini hanya di jual di thailand bro, mungkin bagi kalian rider xsr 155 di indonesia bisa meniru modifikasi simple nya yang sangat muantap ini.