Tiga Inspirasi Modif striping Kawasaki Ninja ZX25R Hitam standar jadi KRT 2022

Motoblast.org – Jika kalian memiliki Ninja ZX25R versi hitam standar yang basic nya hanya hitam polosan cuma ada tulisan ZX25R pada fairing depan dan 4 cylinder di bagian belakang,, tidak usah bersedih hati jika ingin agar motornya bisa menjadi ala ala livery KRT di versi ABS nya.

Karena motoblast mengulik membuatkan Tiga (3) inspirasi modif striping Decal stiker di Ninja ZX25R livery KRT 2022 namun tetap dominan hitam. Ini bertujuan agar pemiliki Ninja ZX25R tanpa merubah warna pada detail STNK nya.

jadi livery tetap seperti pada Ninja ZX25R ABS KRT 2022 namun dominan hitam. Dan darisini. motoblast membuatkan 3 varian dari dominan hitam banget, kemudian bagian spakbor hijau, dan versi ketiga spakbor depan dan kepala warna hijau tapi tangki tetap hitam.

Dan Motoblast pun menyediakan bagi yang minat bisa langsung ke marketplace motoblast di

Tokopedia.com/lapakmotoblast

Bukalapak.com/motoblast

Shopee.co.id/motoblast

Jadi masbro aman jaya jika membeli decal stiker motoblast ya karena di marketplace terkenal. jadi decal stikernya tidak perlu fulbody ketutup body semuanya karena cukup strip bagian grafis nya saja. stiker sudah autocut tinggal tempel jadi tidak susah untuk pemasangannya.

baca juga :

penasaran?? intip di bawah ini

semoga bisa. menginspirasi bersama

Menginspirasi bersama bukan berarti pihak pihak atau oknum tertentu bisa dengan seenaknya mengambil gambar motoblast dan mengakui nya dan memperjual belikan desain motoblast untuk urusan stiker, karena ini melanggar hak cipta, silahkan berkreasi sendiri dengan adanya inspirasi dari motoblast berharap kalian jadi kreatif, bukan copycat.