Pemenang Regional “PCX 160 Vlog Challenge” Diumumkan Hari ini, Berikut Juaranya

Denpasar – Setelah hampir satu bulan periode waktu penyelenggaraan “PCX 160 Vlog Challenge”, kini tibalah waktunya untuk diumumkan pemenang tingkat Regional Astra Motor Bali yang nantinya akan berlaga di tingkat Nasional pada tanggal 9 Mei 2021.

Kegiatan kompetisi dengan membuat video pendek yang mengupas lebih tajam mengenai keunggulan produk All New Honda PCX 160 telah berhasil menjaring 102 karya video kreatif yang masuk ke meja panitia. Kemudian proses penyaringan hasil video pun dilakukan sehingga didapatkan 15 karya video yang di seleksi kembali untuk penentuan juara menjadi 3 besar.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan antusias para peserta yang ingin mengikuti lomba PCX 160 Vlog Challenge ini terlihat dari jumlah peserta yang melampaui target yang ditentukan panitia yakni 20 karya video.

“Melalui kegiatan ini kami berharap semangat dan kreatifitas anak muda akan tersalurkan dengan baik melalui kegiatan mereview matic generasi terbaru dari Honda PCX 160, karena hadiahnya tidak tanggung-tanggung, adalah 1 unit Honda PCX 160 dan uang tunai bernilai jutaan rupiah persembahan dari Honda dan 3 pemenang tingkat regional akan berlaga kembali hingga tingkat Nasional,” Ungkap Partayasa.

Dengan melalui penilaian yang sangat ketat berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia dan dengan mengikuti protokol kesehatan, safety riding, maka berikut adalah nama pemenang lomba PCX 160 Vlog Challenge tingkat regional yang diumumkan melalui media sosial Instagram @HondaFansBali:

  • Juara 1 : Channel Youtube AGUNG JAYA
  • Juara 2 : Channel Youtube DODECHANNEL
  • Juara 3 : Channel Youtube 3835

Selanjutnya para pemenang tingkat Regional akan berlaga kembali ke tingkat Nasional yang akan diadu dengan seluruh peserta Main Dealer Honda Indonesia yang telah melalui seleksi regional masing-masing.

Pada seleksi tingkat Nasional selain juara 3 besar juga dipilih pemenang Favorit adalah Peserta terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan memiliki jumlah view dan likes terbanyak di video masing-masing peserta, serta memenuhi standar orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.

Pengumuman pemenang Tingkat Nasional akan dilakukan pada tanggal 9 Mei 2021 di akun Instagram @AstraHondaCare_ID. Hasil keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Pajak ditanggung oleh pemenang. Semoga perwakilan dari Bali dapat menampilkan yang terbaik.

POPULAR POST