Ini dia 4 Poin yang jadikan PCX 160 sandang gelar Bike of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2021

Update terbaru dari Honda PCX 160 ini ternyata mendapatkan respon yang cukup positif dari Masyarakat Indonesia yang terbukti dengan penjualan PCX 160 yang banyak dan juga sabet Gelar Bike of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2021 beberapa waktu yang lalu, maka berikut ini 4 poin penting penyebab utamanya.

Halo masbro, Generasi terbaru dari PCX ini memang membuat heboh masyarakat dunia nyata dan maya tatkala pas muncul langsung mengusung jargon MATIC BESAR ITU PCX 160. menuai pro dan kontra itu sudah bisa namun menurut informasinya ternyata 5 hari setelah rilis PCX 160 salah satu Main dealer di Jakarta sudah menerima 1000 pesanan alias indent PCX 160. wowww

Selain itu menyandang Gelar Bike of The Year ini menjadikan pihak AHM motivasi untuk jauh lebih baik lagi menghadirkan motor motor yang tangguh dan nyaman untuk masyarakat Indonesia

Lalu pasti kalian penasaran kan kira kira apa saja yang nenjadi poin dalam menyandang gelar Bike of The Year itu??

Berikut ini 4 poin utama yang menjadikan Honda PCX 160 menjadi Bike of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2021

  1. Desain Elegan nan Mewah Exclusive
    Memang sejak awal lahirnya nama PCX itu mengusung desain Elegan dan mewah namun kali ini untuk PCX 160 memang benar benar terlihat elegan dan mewah nya karena desain lugas dan tegas namun lekukan sederhana yang mengarah ke kakaknya mirip ke Forza 250 namun tetap berkarakter sebagai PCX series.
  2. Performa yang lebih reponsif dann irit
    Performa yang lebih responsif dengan power dan torsi yang lebih besar di kelasnya. Just info bahwa Honda PCX 160 memiliki power maksimal 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm menjadikan terbesar di kelasnya dan walaupun responsif namun tetap irit sebagai ciri khas mesin Honda.
  3. Memiliki Fitur dan Teknologi terbaik
    Fitur Honda PCX 160 memang canggih dan terbaik, seperti sudah ada HSTC atau Honda selectable Torque Control dan port charger USB memudahkan menjelajah negeri tanpa takut kehabisan daya smartphone, device atau action cam.
  4. Posisi Berkendara yang nyaman

    Posisi berkendara sangat nyaman dari PCX thailand hingga PCX 160 masih di pertahankan makanya ketika motoblast mencoba first impression motor pcx 160 ini tidak merasa capek saat berkeliling bali. emang ajib banget posisi berkendaranya, kaki bisa selonjoran, tangan rileks berkendara. muantaapp

Naah itulah 4 poin penting yang menjadikan Honda PCX 160 menyandang gelar Bike of The Year OTOMOTIF AWARD 2021.

POPULAR POST

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. AHM Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat – MOTOBLAST
  2. Ini dia Foto Studio, Spesifikasi dan Harga All New CB150R 2021- Rule the Road – MOTOBLAST
  3. Usung Desain Big Bike, Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire Tampil Semakin Gagah – MOTOBLAST

Leave a Reply