Ini 8 detail menarik dari Yamaha Gear 125

Halo masbro, kembali dengan Yamaha Gear 125, yang baru di rilis kemarin 25 november 2020 secara virtual di akun youtube yamaha motor indonesia, mungkin secara desain sudah masbro ketahui, namun secara fitur dan detail beberapa orang masih bertanya tanya, kira kira apa aja sih detail dan fitur dari yamaha gear 125 ini? ternyata ada 8 detail menarik dari yamaha gear 125 yang berhasil motoblast kumpulkan.

1.Stop dan Start System atau SSS yang merupakan fitur baru yamaha yang sudah di sematkan di matic matic andalan yamaha dan kini fitur SSS ini sudah di sematkan di yamaha gear 125 dengan fitur ini motor akan semakin irit konsumsi BBM karena saat motor berhenti beberapa saat kira kira lebih dari 5 detik maka mesin akan mati otomatis dan ketika menyalakan kembali tinggal puntir gas tidak perlu di starter ulang dari awal misalnya di keadaan lampu merah, maka ini bisa sangat mengirit bahan bakar loh.. baca juga : Rendering Digital Imaging New CBR150R 2021 jika livery HRC

2. Answer back system jadi masbro tidak perlu kawatir saat parkir di mall yang luas dan lupa tempat parkir, masbro bisa tekan tombol answer back system dan motor akan menyala dan bunyi. nah sangat bermanfaat sekali bukan?

3.Aksesoris Rak depan luas, Jadi walaupun matic 125cc dan desain mungil namun untuk bagian dek depan cukup luas masbro dan sudah ada laci bagian kiri yang secara tertutup dan ini bermanfaat untuk naruh smartphone agar tidak basah kalau saat kondisi hujan dan dek yang luas membuat berkendara semakin lincah.

4.Ada posisi berkendara yang fleksibel dimana di bagian depan ada footstep unik untuk kita bebas berkendara, jika capek tinggal arahkan kaki ke belakang sudah ada senderannya, ini membuat kita bebas bergaya dan tidak cepat capek saat berkendara lama atau mungkin saat touring jauh.

5.Pijakan kaki untuk anak. naah sekali lagi inovasi yamaha ini memang semakin di depan, karena mereka juga mempedulikan jika membonceng anak anak, maka footstep khusus anak pun di sediakan, jadi tidak kawatir kaki anak menggantung saat di bonceng, pastinya hal itu membuat kaki sang anak jadi cepat capek.

6. Double Hook, naah ini lagi inovasi yamaha, walaupun mungil yamaha gear 125 sangat multifungsi makanya di sebut motor multiguna dimana anda bisa menaruh bawaah lebih banyak karena ada gantungan bawaan barang itu ada 2 yaitu di depan dan belakang bisa di bayangkan kalau belanja di Indomart, bawa 2 tas yang berisi belanjaan banyak ini masih muat bro, juoss deh

7.Electric power socket melengkapi fitur yamaha gear 125 agar tetap terkoneksi dengan sosial media maka port charger smarthone harus ada dan ini ada di yamaha mio gear 125 yang di letakkan di dashboard bagian kiri yang tertutup jadi aman banget masbro. mau touring jarak jauh tidak takut hp drop baterai atau habis, tetap bisa eksis share di instagram dan sosial media atau mengabari teman dan keluarga karena smartphone selalu terisi penuh, jos gandos bukan?!

8. Desain menarik. dan ini yang jadi kunci utama adalah desain Yamaha Gear 125 sangat menarik dan terlihat cukup kompak dengan desain model baru, lampu LED dan hazard, adan side stand switch menjaga agar tidak lupa membuka standar samping saat berkendara karena kalau lupa pasti motor akan mati atau tidak bisa nyala serta mesin berkapasitas 4,2 liter, Ban tubeles dan mesin sudah 125cc blue core, dan jangan di lupakan mesin blue core yamaha sekarang sudah tokcer, alusss, irit dan sangat cocok untuk di pakai harian.

yamaha gear 125 ini di banderol harga Rp.16,750.000 untuk varian Standar version dan Rp.17.350.000 untuk varian S Version.

Selamat untuk Yamaha Indonesia motor atas peluncuran Yamaha Gear 125, semoga sukses selalu dan bisa memberikan yang terbaik untuk konsumen motor matic di indonesia… mantaapp …

POPULAR POST