Ini Pilihan warna Yamaha Gear 125

Halo masbro, Yamaha Motor Indonesia hari ini resmi merilis motor matic terbarunya yaitu Yamaha Gear 125 yang di sebut sebagai motor matic multi guna yang mengusung desain terbaru yang atraktif dan berbeda lain dari pada yang lain. Disini motoblast akan menjelaskan berapa sih pilihan warna yamaha Gear 125 ini

Yamaha Gear 125 ini terdiri dari 2 Varian yaitu S version dan Standar Version. sedangkan pilihan warnanya adalah 2 warna untuk S version dan 5 warna untuk standar Version. baca juga : Render Reka Digital All New CBR150R 2021 V.2.0 Motoblast

Yamaha Gear 125 S Version di banderol Rp. 17,350.000 dan yang Standar Version Rp.16.750.000 OTR Jakarta.

Yamaha Gear 125 ini memiliki fitur yang bisa dianggap sudah canggih karena sudah terintegrasi dengan smartphone yaitu Y connected, kemudian sudah mendapatkan port charger sehingga mau jalan jauh pun tidak usah kawatir smartphone atau device kita kehabisan baterai. di sertai dengan J Hook atau gantungan barang pada dek depan terdiri dari 2 sehingga lebih banyak membawa barang bawaan. Naah ini cerdasnya yamaha karena mengerti jaman sekarang kalau belanja paling ribet kalau di tenteng di stang motor.

Yamaha Gear 125 semakin atraktif dengan SMG starter sehingga halus starter nya dan SSS atau stop start system sehingga bisa mati sendiri mesinnya saat motor berhenti beberapa saat seperti pas berhenti di lampu umerah dan langsung bisa di gas tanpa harus menyalakan mesin dari awal, ini bisa menghemat kinsumsi BBM. Dan tak lupa ban sudah tubeless ya bro.

Oke Inilah pilihan warna Yamaha Gear 125

Pilihan warna Yamaha Gear 125 S Version

Ini Pilihan warna Yamaha Gear 125 Standar Version

POPULAR POST

About Motoblast 8121 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply