Siap siap, Besok Yamaha Rilis matic terbaru. Mio Gear ???

Halo masbro.. Yamaha beberapa waktu yang lalu merilis spyshoot lewat akun instagramnya yang mengisyaratkan akan launching motor matic baru di tanggal 25 november 2020 dan itu artinya besok dari saat motoblast menulis artikel ini.

Banyak yang berpendapat bahwa matic baru yang akan di usung oleh yamaha nanti adalah bernama mio Gear dan sosoknya pun menurut kasak kusuk adalah seperti Yamaha Cygnus yang ada di Vietnam,wujudnya memang kayak matic pada umumnya namun bisa dibilang ini adalah gaya baru matic 125cc di indonesia karena mengusung kaki kaki yang gambot.

Lihat saja spyshoot dari video nya bahwa matic terbaru dari yamaha ini memakai ban kecil namun lebar alias gambot kemungkinan seukuran dengan yamaha freego. Dan selain itu juga sudah dek rata.

Woww save the date bro. Yamaha bakal rilis motor matic baru nih. 25 november 2020. 10.wib launching virtual kayaknya..
.

Mungkin saja yamaha merasa bahwa sukses dengan maxi skutiknya dan melihat pasar suka matic yang gambot maka mereka pun menjejali matic matic barunya dengan standar baru dari yamaha yang selain nelimpah fitur canggih, body desain gambot juga kaki kaki dibuat gambot juga.

Kita tunggu saja bro besok 25 november 2020. Virtual launching di youtube channel yamaha motor indonesia. Wah seru kayaknya nih.kita lihat saja apakah matic baru yamaha ini bakal bisa menumbangkan eksistensi matic dari pabrikan sayap mengepak Honda yang di perkuat oleh beat, scoopy, duo Vario dan juga Genio..PR besar buat yamaha untuk bisa menumbangkan pasar ini…semangat..berlomba lomba kasih yang terbaik buat konsumen dengan inovadi inovasi mereka..

About Motoblast 8120 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha GEAR 125 resmi rilis, Matic Penantang Honda Beat kah?? | MOTOBLAST
  2. Ini Pilihan warna Yamaha Gear 125 | MOTOBLAST
  3. Rendering Digital Imaging New CBR150R 2021 jika livery HRC | MOTOBLAST

Leave a Reply