Yamaha siap hajar honda beAT dengan Mio terbaru ban gambot bernama GEAR dan GRAVIS

Halo arek-arek sing ganteng dewe pembaca setia motoblast sampai saat ini, ada berita baru yang sangat menghebohkan dunia pemetikan di Indonesia dari kubu Yamaha, bahwa ternyata Yamaha kedapatan sedang menyiapkan 2 matic baru yang dengan penampakan yang sangat berubah drastis untuk bersiap menghajar Honda Beat di tahun depan.

Yamaha kedapatan mendaftarkan dua motor matic Mio terbaru di tahun 2020 dengan 2 nama berbeda yaitu Mio GEAR dan Mio GRAVIS. Keduanya didaftarkan di PP DKI atau pangkalan data kekayaan intelektual oleh Yamaha Jepang pada tanggal 9 Agustus 2019 jadi beritanya mereka mendaftarkan nya masih baru Jadi kemungkinan akan di rilis nya adalah tahun depan.

Sepertinya Yamaha tahun depan akan mulai menghajar balik mencoba menyerang pasar Honda Beat yang sekarang menguasai pasar matic 110cc yang dahulunya dirajai oleh Yamaha Mio. Makanya Yamaha mencoba untuk keluar dari bayang-bayang Honda dengan menampilkan Yamaha Mio GEAR dan GRAVIS dengan desain yang sangat berbeda keluar dari Pakem matic 110cc yaitu berperawakan Maxi skutik dengan ban ukuran 12 inci berukuran lebar sehingga terlihat bantet mungkin seperti ukuran ban Kymco easy pada zaman dahulu.

Jika Yamaha sukses dengan maksud 150 hingga 125 cc seperti Nmax, aerox, freego dan Lexi maka Yamaha ingin mengulang kesuksesan tersebut di entry level matic berkubikasi mesin 110cc seperti Mio. Ini jelas merupakan langkah cerdas dari Yamaha untuk keluar dari bayang-bayang Honda untuk bisa menghajar balik pasar matic 110cc yang dikuasai oleh Honda Beat.

Seperti kita tahu dahulu bahwa Yamaha sudah mengeluarkan berbagai cara untuk menembus pasar Honda Beat namun gagal seperti mengeluarkan Mio J kemudian mengeluarkan Mio M3 dengan kubikasi 125 cc dengan penampakan yang mirip sekali dengan Honda Beat namun semuanya adalah menemui kegagalan dan masih tidak bisa menggeser pasar matic 110cc. Semua itu terlihat bahwa di entry level orang tidak mau berpikir lebih jauh tentang kelebihan mesin Apakah itu 125 cc atau 110 cc yang paling dilihat oleh orang di entry level adalah penampakan atau desain awal yang terlihat seperti desain motor kemudian fisik yang terlihat jelas berbeda, mungkin alasan itulah Yamaha ingin merubah penampilan secara drastis Yamaha Mio dengan nama GEAR dan GRAVIS untuk bisa medobrak pasar matic 110cc di Indonesia.

Sederetan motor-motor baru yang disiapkan Yamaha sepertinya akan banyak dimulai dari akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 seperti yang motoblast kumpulkan yang akan lebih dahulu dirilis karena urgensinya adalah di bulan November akan ada nmax facelift kemudian ada Yamaha xsr 155 kemudian ada Yamaha MT 25 facelift dan juga ada Yamaha xsr250 dan sekarang Muncul kabar Yamaha Mio GEAR dan GRAVIS.

Sepertinya kini giliran Yamaha untuk ngamuk Mas Bro…

Jadi jika Mas Bro pecinta motor Mio dari zaman dahulu hingga sekarang bersiap deh akan menjumpai Yamaha Mio dengan wujud baru yang lebih ke arah Maxi skutik dengan kaki-kaki gambot kemudian body bongsor dan pastinya fitur fitur dan teknologi terbaru dari Yamaha akan dikeluarkan di situ kemungkinan akan cc 125 atau bisa tetap 110 cc.

Pasar matic entry level 110 cc akan lebih gurih dengan banyaknya persaingan kita sebagai konsumen akan diuntungkan dengan Banyaknya pilihan.

Nah Bagaimana menurutmu mas bro semoga informasi ini bermanfaat dan tetap pantengin motoblast.org untuk mendapatkan informasi-informasi gosip motor terbaru di Indonesia.

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply