Wow Marquez lulus tes, dan akan balap di GP Andalucia

Halo masbro… memang benar benar di luar dugaan si marc marquez ini, baru saja crash di GP jerez perdana race dan di nyatakan patah bagian humerus atau lengan tangan atas kanan, namun setelah di operasi di barcelona yang di pimpin Dr. Mir, ternyata sekarang ada kabar baik bagi penggemar marc marquez karena bisa race lagi loh.. ini manusia apa alien ya??

Delapan kali Juara Dunia akan kembali naik race akhir pekan ini, dengan Cal Crutchlow dan Alex Rins juga melewati pemeriksaan medis mereka

baca juga : Jadi Varian Tertinggi, Honda CBR250RR SP Quick Shifter Diluncurkan dengan Performa Terbaik

Dua hari setelah menjalani operasi pada humerus yang retak, Juara Dunia Marc Marquez (Tim Repsol Honda) yang berkuasa telah dinyatakan layak untuk naik di Gran Premio Red Bull de Andalucia akhir pekan ini setelah melewati pemeriksaan medis di Jerez.

Marquez tiba di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada Kamis pagi dari Barcelona dan sejak itu lulus tes kebugaran yang dinanti-nantikan, yang sekarang akan membawanya naik ke sirkuit menggunakan RC213V miliknya akhir pekan ini.

Bersamaan dengan pembalap Spanyol itu, rekan senegaranya Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Cal Crutchlow dari LCR Honda Castrol juga dinyatakan layak untuk naik di Jerez akhir pekan ini. Crutchlow juga menjalani operasi pada hari Selasa untuk memperbaiki fraktur skafoid kecil, dengan ketiga pembalap ingin menambah perolehan poin pertama mereka pada tahun 2020 di Putaran 2 MotoGP ™ World Championship.

Popular Post

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply