UPDATE : marquez akan jalani operasi humerus yang patah

Halo masbro, memang luar biasa sih marquez ini, dari melebarnya dia dan membuat dirinya terpelanting di posisi buncit 18, dia berhasil merangsek naik kek posisi 3 dan berharap bisa nomer 1, namun naas dia mengalami crash yang membuat humerus nya fraktur, alias patah. waahh

update dari honda racing coorporation bahwa marquez akan langsung ke Rumah sakit Universitari Dexeus di Barcelona pada hari Senin hari ini, 20 Juli dan bertujuan untuk menjalani operasi yang dilakukan oleh Dr Xavier Mir dan timnya pada hari Selasa, 21 Juli. besok

baca juga : Marquez mengalami patah tulang lengan kanan saat crash di Jerez

Waktu pemulihan masih belum di ketahui butuh berapa lama, namun update terbaru akan di beritahukan kemudian oleh tim repsol honda ke media.

dalam akun media sosial twitter pribadi miliknya marc marquez sempat update statusnya seperti ini

yang menarik lainnya : Ninja zx-25r ada teknologi auto blipper, ternyata ini fungsinya

“Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda harapkan tetapi yang paling penting adalah untuk bangkit kembali dan melanjutkan. Saya harap Anda menikmati comeback! Sekarang saya akan menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur humerus kanan saya. Saya berjanji kepada Anda semua bahwa saya akan kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat”

Get well soon marc marquez, kita semua menantikan aksi mu kembali di motogp

Popular Post

About Motoblast 8032 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ninja ZX-25R juga rilis di jepang, power lebih lemot | MOTOBLAST

Leave a Reply