Image Alt

MOTOBLAST

Ducati Multistrada 950 S 2021 ada livery White GP

Ducati Multistrada 950S versi 2021 mendapatkan warna baru yaitu Putih GP yang terinspirasi dari Grafis MotoGP Ducati. Desain yang mengkombinasikan putih dan abu abu dengan detail yang keren dengan sedikit merah pada bagian rangka dan body kiri kanan. Corak baru ini dirancang oleh produsen sepeda motor Borgo Panigale untuk menambah sporty pada Multistrada 950 S.

2021 Ducati Multistrada 950 S mengusung mesin 937cc Testastretta yang mampu menghasilkan 113 hp dan memenuhi standar emisi Euro 5. Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi elektronik dengan sistem Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS), Ducati Quick Shift naik & turun (DQS), dan headlamp LED penuh dengan Ducati Cornering Lights (DCL). Beberapa fitur lainnya termasuk kluster instrumen 5-inci TFT, cruise control, sistem hands-free, roda depan 19 inci, tinggi kursi 840 mm, dan ABS tikungan Bosch.

baca juga : Begini suara langsung jeritan ZX25R asli merinding gaes

Ducati Multistrada 950 S 2021 GP White livery untuk varian spoke wheel dan velg akan mulai mencapai dealer di pasar internasional mulai bulan juli.

Ducati Multistrada 950 S 2021 livery white GP untuk varian spoke wheel dan velg akan mulai mencapai dealer di pasar internasional mulai bulan ini.

Multistrada 950 S 2021 bukan satu-satunya model Ducati yang menerima corak baru. Merek sepeda motor Italia ini juga akan segera memperluas jangkauan untuk warna Panigale V2 juga dengan memperkenalkan corak White Rosso baru.

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: