New nmax hadir, tapi Nmax lawas masih rame di kirim ke konsumen bali

Halo masbro.. di Bali memang buanyak sekali penggemar Nmax bahkan penjualanya itu loh membludak banget dari semua dealer yamaha di bali, ternyata walaupun New nmax sudah di rilis di jakarta dan tidak sedikit yang tahu, tetapi ternyata banyak Nmax lama di dealer dealer masih tersimpan di gudang dan pengiriman di genjot banget ke konsumen di bali. waaah

Baru saja tadi sore motoblast ngobrol santai dengan sang rider Nmax yang baru saja mengambil nmax lama belum sebulan, ternyata doi notabene sudah mengetahui adanya new nmax, tapi doi lebih suka nmax yang lama dan sudah lama menunggu bisa meminang nmax, istilahnya itu sudah jatuh cinta banget walaupun ada yang baru.

baca juga : Kenapa Riding menggunakan Earphone itu penting

terlebih new nmax belum benar benar hadir di bali ya, masih masa expedisi dan walaupun sudah hadir itu juga untuk memenuhi indent yang pertama kali.

Hampir setiap hari motoblast melihat pickup memboyong nmax lawas mau di bawa ke konsumen dan sepertinya dealer menggenjot penjualan untuk segera mengosongkan gudang dan segera hadir dengan new nmax.

Ehh tapi tidak juga sih, ada yang bilang pihak dealer santai dalam hal menghabiskan stok nmax lawas di gudang, karena notabene gampang banget menjual motor nmax di bali. kalau masbro di bali lihat saja motor motor yang di bawa bule dan yang rental motor , kebanyakan dari mereka mencari nmax. pantas saja jika penjualan nmax tak terbendung di bali dan masih buanyak peminatnya

baca juga : Honda CBR150R Karbu jadi super keren dengan sticker HRC RR-R

Kita tunggu saja nih apakah new nmax bisa melanjutkan tahta dari nmax lawas…

sepertinya sih bisa…

Popular Post

About Motoblast 8030 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply