Halo masbro.. sepertinya bagi para penjiplak knalpot merk akrapovic akan pusing di buatnya san bakalan kesulitan meniru knalpot yang satu ini, pasalnya akrapovic menjelaskan secara detail tentang apa yang telah di perlihatkan di EICMA 2019 lalu bahwa perusahaan akrapovic ini memperkenalkan produk di rahun 2020 menggunakan material yang di pakai di beberapa ajang balap seperti di motogp dan wsbk.

Akrapovic mengklaim bahwa desain knalpotnya di tahun 2020 nanti akan sulit di tiru atau di copas alias di palsukan. Akrapovic diwakili oleh Ignacio Escriche – sales manager for Spain dan America selatan yang konsen terhadap aksi pemalsuan produk akrapovic yang banyak di temukan kasusnya di Asia.

Salah satu material yang di sebut adalah penggunaan Jenis Material alloy yakni Ceramic Matrix Composite (CMC) dan titanium alloys Jenis baru dengan Resistansi panas yang lebih tinggi. Ceramic matrix compsote CMC ini adalah jenis material yang sanga ringan dan lebih ringan dari titanium serta memiliki ketahanan panas hingga 1000 derajat celcius.

Dan akrapovic sudah menggunakan material CMC ini di mobil Porsche 911 GT3 RS.

Dan di tahun 2020 nanti akrapovic bakal menurunkan material produk terbarunya ini di line up motor massal, dan bukan hanya di ajang balap saja.

“Kami menggunakan kedua Material ini ( Titanium Alloy Khusus dan CMC ) baik pada motor motor balap kami dan Motor Motor Harian. Sehingga Material yang dipakai pada Muffler Monster Yamaha MotoGP dan Suzuki Ecstar dibuat dengan Material yang persis sama dengan Line up Produk Muffler motor motor Harian Kami “

Naah akankah akrapovic material baru ini bakal banyak pengaruh ke performa mesin motor yang dijual massal??penasaran sama shape desainnya yang katanya bakal susah di tiru… menarik bro.

Berita dari : tmcblog.com

Leave a Reply