Marquez jalani Operasi bahu di barcelona

Juara delapan kali akan melakukan perjalanan ke Barcelona dari Jerez untuk menjalani operasi di bahu kanannya pada hari Rabu 27 November

Setelah kecelakaan pada Hari 1 di Tes Jerez yang mengalami cedera bahu kanan kembali di Sepang, juara dunia MotoGP ™ Marc Marquez (Tim Repsol Honda) akan menjalani operasi pada hari Rabu 27 November.

Cedera itu ada di bahu yang berseberangan dengan operasi bahu kiri 2018 Marquez, yang membuat pembalap nomor 93 ini akan mengalami musim dingin yang sangat sulit ketika ia harus bisa pulih tepat waktu untuk awal musim. Menurut Tim Honda Repsol, operasi ini akan sama dengan tahun lalu.

Marc Marquez: “Musim dingin ini saya ingin memiliki liburan yang menyenangkan dan menikmati sedikit waktu tenang setelah tahun 2019 yang hebat – tetapi sekarang saatnya untuk menjalani operasi di bahu kanan. Seperti semua orang tahu, musim dingin lalu sangat sulit bagi saya dengan operasi di bahu kiri, yang sangat, sangat rusak. Saya ingin menghindari situasi di mana bahu kanan saya dalam kondisi ini di masa depan jadi saya berbicara banyak dengan dokter untuk melihat kira kira apa pilihan kami.

Sebelum Motegi saya memiliki beberapa masalah dengan bahu dan kemudian setelah kecelakaan di Malaysia saya mengalami subluksasi. Di sini pada tes saya mengalami subluksasi lain setelah kecelakaan, jadi kami memutuskan dengan dokter bahwa yang terbaik adalah menjalani operasi untuk menghindari situasi yang kami miliki dengan bahu yang lain. Ini akan memakan waktu yang kurang lebih sama dan kami akan bekerja dengan cara yang sama untuk sampai pada ujian Malaysia sekuat mungkin. ”

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply