Kawasaki KLX 150L SE terbaru Grafisnya retro

Halo bro… ceritanya tadi siang sowan ke main dealer Kawasaki di denoasar yaitu Duta Intika Di jl. Teuku Umar barat posisi nya pas tepat satu jarak gedung dari KFC teuku unar barat alias marboro.

Naah kalau motoblast ke DUIN memang banyak sekali yang bisa di gali disana karena motor motornya itu jarang kan di ekspose ke blog. Nah ini kesempatan. Ketemu dengan KLX 150L SE warna hijau dengan grafis yang ala kuno alias retro jadul.. livery nya itu unik ala ala motor kawasaki jaman dulu.

Kalian masih ingat kan dengan ninja ZX2R yaitu ninja 250cc 4 silinder di tahun 90an?? Naah grafis hijau dengan putih lalu di tabrakkan dengan warna pink, biru juga.

Hasilnya adalah kesan retro yang keren dan ternyata livery seperti ini yang sekarang ini lagi di gandrungi anak muda jaman now.. kebanyakan pemilik motor kawasaki di bali suka dengan grafis model retro jadulnya. Hemmm keren nih..

Aksen grafis jadul itu biasanya lekukanya luwes dan warnanya banyak, alhasil bisa nostalgia dengan motor klx150L Se nih..

Selain grafis, jok nya pun dibuat warna biru, ini bukan hasil dealer ya tapi resmi dari KMI loh.. wowww…konclong beud dah..

Pas motoblast foto foto ini motor di bisikin nih sama orang DUIN harganya itu berkisar 35,750 juta OTR bali. Naahh

Kalau masbro pecinta motor KLX, alias motor garul tanah, kesempatan dapat motor kawasaki lebih mudah karena ada program zero magic alias cicilan 0 persen bro..lengkapnya bisa cek video saya di channel youtube motoblastblog, ojo lali subscribe yo..hehe..

Naah itulah sekelumit cerita hari ini hasil jalan jalan ke denpasar ke kawasaki Duta Intika.

Gasss wes bro..sikat KLX nya..muantapppp..

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply