Loris Baz tanda tangani Ten Kate Racing Yamaha WSBK 2020

Loris Baz mengamankan tempatnya di Kejuaraan WorldSBK 2020 dengan tim Ten Kate Racing Yamaha setelah kampanye paruh musim yang sukses pada tahun 2019

Loris Baz akan melanjutkan dengan tim Ten Kate Yamaha di Kejuaraan WorldSBK 2020 setelah tim sukses yang kembali ke kompetisi pada tahun 2019.

Upaya yang berbasis di Belanda lolos dari daftar masuk menjelang musim 2019 setelah berakhirnya kolaborasi jangka panjang dengan Honda, sebuah kemitraan yang menghasilkan satu gelar WorldSBK, 42 kemenangan dan 85 podium selama lebih dari sepuluh tahun.

Dari abu, Ten Kate Racing bergabung kembali dan kembali ke kompetisi WorldSBK di pertengahan tahun 2019 setelah beralih ke pelanggan mesin Yamaha yang dipersenjatai dengan Baz, yang juga dibiarkan tanpa tumpangan di akhir musim sebelumnya.

Kompetitif sejak awal, seperti yang diharapkan Baz dan Ten Kate Yamaha akan bergabung lagi untuk musim WorldSBK 2020.

 “Saya benar-benar menantikannya karena pada 2019, itu benar-benar istimewa, dan kami telah melakukan beberapa hal besar, tetapi juga sulit. Belajar sepeda setiap akhir pekan tanpa tes apa pun, hanya dua hari pertengahan musim, dan kami memiliki begitu banyak hal untuk diuji.

“Saya benar-benar menantikannya, saya yakin kami bisa meningkatkan motornya sehingga kami bisa bertarung di depan setiap akhir pekan tahun depan. Saya tahu tim ini benar-benar menantikannya juga, jadi pasti akan menjadi musim 2020 yang menyenangkan dengan Ten Kate Yamaha. ”

Apakah Loris Baz adalah kuda hitam WorldSBK 2020?
Meskipun formasi terlambat, Baz dan Ten Kate Yamaha menikmati babak kedua yang menarik untuk musim WorldSBK, mengambil 15 finish sepuluh besar dan trio hasil tempat keempat.

Dengan demikian, meskipun Baz melewatkan 13 dari 37 balapan, ia masih berhasil mencapai peringkat kesepuluh dalam klasifikasi keseluruhan pada akhir musim.

Duri yang konsisten di sisi pabrik Yamahas dalam hal kecepatan balapan, Ten Kate Racing terbukti lebih cepat daripada saudara perempuan tim GRT satelit selama tahap penutupan musim, meskipun hal-hal mungkin sedikit berbeda sekarang pakaian Italia dianggap sebagai tim Junior resmi pabrikan.

Namun, apa yang dimiliki Ten Kate dalam persenjataannya adalah keyakinannya dalam mengembangkan Yamaha R1 baru dalam visinya sendiri, mengembangkan paket elektroniknya sendiri untuk mengadaptasi kekuatan nyata Baz di mesin.

Asalkan pangkalan R1 kompetitif, Baz bisa menjadi ancaman bagi kemenangan pada tahun 2020.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Ibaratnya baz dan ten kate lagi ingin menunjukkan bisa lebih baik dan 2019 sudah membuktikannya. Tapi musim dpn lawan makin kuat. Akankah bisa imbangi

Leave a Reply