Husqvarna Norden 910 konsep model muncul di EICMA

Pabrikan Husqvarnas mengungkapkan konsep motor petualang barunya, bernama Husqvarna Norden 901, sebagai pesaing KTM 890 Adventure

Husqvarna Motorcycles telah memberikan gambaran tentang motor masa depannya dengan peluncuran konsep motor petualang baru, Husqvarna Norden 901, di acara EICMA 2019 di Milan

Pabrikan Motor asal Swedia ini terus memperbarui dan memperkuat jajaran sepeda motornya selama beberapa tahun terakhir, mengambil keuntungan dari hubungan dekatnya dengan perusahaan induk KTM untuk mengembangkan jajaran model baru menggunakan platform perusahaan dari Austria.

Yang terbaru ini adalah Husqvarna Norden 901, yang memulai debut dengan Norden sebagai pesaing untuk motor Petualangan dari KTM 890 baru, yang juga diungkapkan di EICMA.

Untuk saat ini, Husqvarna Norden 901 adalah mesin konsep saja tetapi bahkan dalam model desain bajunya yang tampak dekat dengan model motor produksi, menampilkan ciri-ciri gaya khas Husqvarna dalam sebuah desain body yang lebih kasar.

Motor ini Dipersatukan dengan model Svartpilen dan Vitpilen dengan headlamp bundar khasnya dan skema warna kuning, putih dan biru yang dikenal sebagai warna warisan budaya Swedia, Husqvarna Norden 901 membungkusnya dengan setelan praktis dan tajam yang dirancang untuk melangkah lebih jauh dan lebih lama dari rekan-rekannya yang kecil.

Di bawah kulit, Norden 901 menghadirkan mesin kembar paralel 889,5cc KTM baru yang disetel untuk penggunaan petualangan, serta penyempurnaan on-road dan off-road. Husqvarna juga menjanjikan penerangan terbaik di kelasnya.

Husqvarna Motorcycles di acara EICMA 2019
Selain Norden 901, Husqvarna mengungkapkan warna, trim dan grafik baru untuk Vitpilen dan Svartpilen 701, sementara model 401 menampilkan subframe baut-on baru untuk membantu meningkatkan tingkat kenyamanan boncengan.

Sementara itu, model 701 Supermoto dan 701 Enduro mendapatkan mode pengendaraan yang baru. Memungkinkan Anda mengubah karakteristik daya saat mengendarai, ABS menikung Bosch baru, fungsi pemindahan gigi yang mudah untuk waktu pemindahan yang lebih pendek dan kontrol traksi sepeda motor yang ramping dan bersudut ramping.

Pabrikan itu juga mengungkapkan entri barunya untuk Kejuaraan Dunia Moto3. Diumumkan di awal musim, pabrikan Swedia akan diwakili di kelas bersama KTM dalam apa yang akan menjadi kembalinya mereka ke balapan balap grand prix.

source : visordown.com

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply