Ducati memang pabrikan pertama pencetus Aerodinamika di motogp

Tak bisa di pungkiri bahw Ducati menawarkan alias sebuah pabrikan pencetus dari sebuah ‘keajaiban’ aerodinamis. Ducati memberikan banyak masukan tentang ‘keajaiban’ sebuah aerodinamika MotoGP dengan menggelar pameran khusus di museum Bologna.

Ducati, yang memulai era modern winglets MotoGP pada tahun 2015, telah membuka pameran sementara bertema ‘Anatomy of Speed’ di museum Bologna untuk menyoroti sebuah arti hebatnya aerodinamika ‘sebagai teknologi baru yang telah menulis sejarah tentang sebuah ide yang banyak ditiru untuk mendongkrak performa sebuah mesin’.

CEO Ducati Claudio Domenicali dan general manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna meresmikan pameran pada malam GP Italia akhir pekan ini, yang bergabung dengan pebalap MotoGP pabrikan Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan Michele Pirro

“Saya sangat bangga meresmikan pameran ketiga ini di Museum Ducati: memang, aerodinamika membuat sepeda menjadi luar biasa ajaib,” kata Domenicali.”Pameran ini juga bertujuan untuk melibatkan penggemar Ducati dalam transfer pengetahuan dari balap ke produk yang selalu menjadi bagian dari DNA kami.

“Komitmen kami bertujuan untuk memastikan pengendara Ducati mendapat manfaat dari teknologi, kinerja, kesenangan, dan keamanan yang semakin baik; aerodinamika memainkan peran yang semakin penting dalam filosofi ini, yang dicontohkan oleh Panigale V4 R. ”

“Aerodinamika tidak diragukan lagi merupakan bidang di mana Ducati Corse memimpin dalam hal sehubungan dengan pabrikan lain,” kata Dall’Igna.Ini adalah salah satu bidang pembangunan prioritas utama kami, tujuannya adalah untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

“Secara kebetulan atau tidak, pameran ini datang pada saat ada gumaman tentang menindas aerodinamika MotoGP lebih lanjut di masa depan dan tentu saja tidak ada salahnya bagi Ducati untuk menekankan pentingnya teknologi jalan.

‘Anatomy of Speed’ dibuka untuk umum pada 30 Mei dan dapat dikunjungi, dengan harga masuk Museum Ducati, hingga 8 Oktober 2019.Layar besar monitor nanti akan dimulai dengan memperkenalkan aerodinamika dari perspektif Ducati, kemudian memeriksa program penelitian dan solusi yang dikembangkan selama bertahun-tahun balap.

Foto, video, panel layar, dan proyeksi membantu menceritakan kisah tersebut, ditambah beberapa fairing yang digunakan oleh Ducati di MotoGP.

crash.net

About Motoblast 7494 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply