Parah, Johan Zarco hina Motor KTM payah!Bos KTM Marah

Gara gara ulah Johan Zarco yang menghina Motornya sendiei, yaitu motor KTM, hak itu terekam kamera dan membuat Bos KTM Meradang terhadap performa dan pembalapnya juga Johan Zarco.

Bayangkan saja, saat diatas YZR M1 johan zarco sering mengacak acak rider papan atas dan berhasil menarik perhatian KMT, untuk itulah KTM merekrutnya dengan gaji besar.

Namun hal itu harus di pendam dalam dalam, pasalnya Zarco merasa kesulitan diatas KTM RC16 yang terbukti dengan hanya mengumpulkan 6 poin dari 4 balapan motogp 2019.

Sebenarnya Johan Zarco sendiri sudah sering mengkritik RC16 yang dirasa sangat lemah dari segala sisi. Waahhh

Ternyata usai FP1 MotoGP Jerez beberapa waktu lalu, Zarco secara terang-terangan mengeluarkan perkataan merendahkan motornya. Dan itu terekam makanya bos besar KTM sangat geram.

Zarco menyebut motornya dengan ‘sasis payah’, ‘distribusi tenaga payah,’ dan tertangkap oleh tayangan TV.
Hal itu bikin suasana garasi KTM di MotoGP Spanyol memanas dan kacau gara-gara kelakuan pembalap asal Prancis ini.

Hal itu langsung mendapat respon dari petinggi KTM.

“Johan Zarco telah mengeluarkan ekspresi sangat negatif di lingkungan kami,” kata petinggi KTM, Hubert Trunkenpolz, dilansir motoblast.org dari aslinya di halaman site Speedweek.

KTM langsung memanggil Zarco usai perbuatan tidak baiknya itu.

“Di hari Sabtu di Jerez, dia langsung mendapat teguran dari pimpinan tim, dia dikasih tahu apa yang boleh dan tidak mungkin dilakukan,” jelasnya.
Bos KTM, Stefan Pierer, mengkritik keras kelakuan Zarco.

“Kekecewaan besar dari Johann. Ini benar-benar menyakitiku, karena kami merekrutnya, agar dia dan Pol saling bantu, tapi yang terjadi malah kebalikannya,” ungkap Stefan Pierer.
Selain itu, Pierer juga merekrut langkah ekstrem Zarco lainnya.

“Zarco sudah berpisah dengan manajernya, kau sudah tahu kan? Jika atlet top tidak bisa mengontrol lingkungannya, kau kena masalah,” tegasnya.

Walaupun geram, KTM tetap lakukan hal yang banyak buat Zarco.

“Aku sudah mengatakannya, kami akan melakukan apapun untuknya, material baru sudah dibikin sesuai keinginan Zarco, Pit Beirer (bos tim KTM) juga merekrut Jean-Michel Bayle untuk mendukung Zarco,” tambah sang bos.

About Motoblast 7044 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply