Yamaha Eropa rilis R125 Livery Monster Energy

Sepertinya untuk livery monster energy motogp di motor motor Yamaha, adalah di luar negeri di dahulukan, seperti sekarang Yamaha Eropa merilis R125 livery monster energy motogp yang disiapkan khusus di sela sela perhelatan motogp yang sedang hot hot nya.

Yamaha Eropa merilis nya dengan banderol harga 4699 Euro, sedangankan R125 versi standar di jual 4499 atau kalau di kompare kedalam rupiah hasilnya adalah 75 jutaan untuk monster energy, sedangkan yang standar 72 jutaan.

Jika kemarin kita tahu bahwa mx king 150 di vietnam lebih dahulu menggunakan livery monster energy gp, eh sekarang giliran di eropa, jadi tinggal menunggu untuk motor motor yamaha di indonesia nih kapan hadirnya, karena pecinta motor yamaha suka sekali dengan livery motogp ini. Ya seolah olah kayak di motogp gitu.

Untuk livery monster energy GP ini terlihat keren dan terkesan misterius di R125, jika di livery movistar sebelumnya logo monster energy selalu absen di body, sekarang logo tersebut hadir karena memang sponsor official dengan yamaha di motogp.

Logo logo monster energy nempel di side fairing, buntut dan bagian kepala, dengan warna hitam sebagai dasar dan biru di bagian tangki dan sedikit garis garis.

Livery monster energy di R125 ini absen logo logo sponsor lainnya seperti logo michellin dll.. karena pastinya kena sensor.

Namun jika masbro di indonesia sudah memiliki r15 v3 namun livery biru racing, dan ingin ganti livery ini, mudah saja bro..bisa pesan decal stiker monster gp nya di motoblast.

Bisa langsung ke www.motoblast.org/beli-stiker/

Naah balik ke topik, jika penasaean dengan R125 livery monster energy motogp di eropa?? Begini penampakanny.

Popular posts

About Motoblast 7437 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply