Aprilia Storm 125, skuter matic terbaru dari Aprilia

Aprilia Storm 125 terbaru akan menjadi skuter paling terjangkau di jajaran Aprilia, kemungkinan akan ditawarkan dalam opsi rem drum dan cakram.

Kabarnya Aprilia akan segera meluncurkan Scooter Storm 125 di India. Model ini pertama kali ditampilkan di 2018 Auto Expo di mana ia menarik banyak perhatian.

Namun, skuter yang ditampilkan di Auto Expo dilengkapi dengan rem cakram depan dan pengaturan roda alloy tetapi varian Aprilia Storm 125 yang Anda perhatikan pada gambar di atas menampilkan opsi rem drum dan tidak ada keraguan sama sekalk dalam kenyataannya bahwa rem drum ini hadir dilengkapi untuk Varian Storm 125 akan menjadi model paling terjangkau di jajaran skuter Aprilia.

Seperti dilansir gaadiwaadi.com bahwa Storm 125 akan menampilkan roda 12 inci yang sedikit lebih besar daripada roda 10 inci yang terlihat pada model Vespa lainnya. Terlepas dari roda, skuter Storm 125 produksi-spesifikasinya yang dapat dilihat pada gambar spyshot juga mendapat rel pegangan unik di belakang yang hilang sebelumnya saat di pamerkan di auto expo 2018.

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda juga akan melihat bahwa grab rail juga diposisikan jauh lebih tinggi daripada model SR lainnya. Terakhir, logo Aprilia yang terlihat di panel bodi juga berwarna putih dan bukan merah.

Sekarang semua perubahan kecil ini telah dilakukan dengan sengaja untuk memotong biaya dan membuat skuter lebih terjangkau tetapi kabar baiknya adalah bahwa Aprilia telah mempertahankan ban spek offroad yang sama dengan yang kita lihat pada skuter yang dipamerkan di the2018 Auto Expo.

Dibandingkan dengan karet bagian sport 120/70 SR di kedua ujungnya, Storm 125 akan menampilkan karet bagian 120/80 di bagian depan dan 130/80 di bagian belakang. Harapannya sih Storm 125 segera tersedia dengan tiga pilihan warna – merah, kuning dan hitam dengan efek matte color.

Skuter akan berbagi sebagian besar bagian tubuhnya dengan SR125 termasuk instrument cluster, bodywork, dan juga headlamp. Storm 125 juga akan ditenagai oleh tiga silinder tunggal berpendingin udara yang sama, yang juga memberi daya pada SR 125. Unit ini menghasilkan daya puncak sekitar 9,5 hp pada 7.250 rpm dan torsi puncak 9.8Nm pada 6.250 rpm. Namun, perkirakan Aprilia akan sedikit memperbaiki mesin untuk Storm 125 masspro?.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply