Logo Mission Winnow mungkin menghilang di Philip island dan Le Man Motogp 2019

Halo gan.. seperti kita tahu bahwa perusahaan rokok milik philip morris internasional menyematkan logo mission winnow pada desmo gp 19 di tim pabrikan ducati dan juga di F1 ferrari, karena itu philip morris sedang menghadapi investigasi mengenai logonya tersebut oleh pihak berwenang tentang pelarangan tembakau pada bidang olahraga dari berbagai negara seperti si Australia.

Logo mission winnow ini diyakini menyerupai bentuk logo marlboro karena bentuknya memanjang seperti sebuah siluet samar samar alam bawah sadar memperlihatkan batang rokok komplit dengan filternya.

Hal ini sudah terjadi sebelumnya di gelaran balap F1 dimana logo mission winnow menghilang dari beberapa titik seperti di wings depan dan belakang ferrari SF90 juga pada wearpack yang di pakai ridernya yaitu Vettel dan Leclrec.

Seperti di lansir oleh GPone bahwa kemungkinan logo mission winnow juga akan menghilang di beberapa spot di body ducati desmosedichi GP 19 yang di kendarai Danillo pettrucci dan Dovizioso juga pada wearpack nya nanti di Motogp Le Mans dan Phillip Island motogp 2019.

Kalau masbro ingat dulu di tahun 2010 hal ini juga pernah terjadi di Ferrari juga di Ducati tentang penghapusan logo barcode yang disinyalir iklan terselubung tembakau dari perusahaan philip moris internasional juga.

 

Pelarangan iklan tembakau memang sudah pasti di motogp dan F1, namun logo yang di kasih philip moris ini kalau benar adalah terselubung siluet rokok batangan lengkap dengan filter, maka termasuk cerdas bro.. siluet nya ga kelihatan namun tetap bisa di rasakan orang yang melihatnya samar samar.

 

About Motoblast 7487 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply