Ini Alasan Utama Harga Honda PCX bekas lebih mahal dari Yamaha Nmax

Hai gan gan… salah satu daya pikat konsumen untuk mau membeli motor adalah karena faktor harga jual kembali nya tinggi atau harga bekasnya masih tinggi, jadi sevara value for money bagi pembeli itu kuat bagi mereka.. naah ternyata Honda PCX bekas adalah memenuhi hal itu, harga seken nya lebih tinggi daripada maxi skutik kompetitor alias yamaha nmax. Waah kok iso..

Eiiitt tunggu dulu… seperti di lansir oleh gridoto.com bahwa harga pcx 150 seken tahun 2013 lebih mahal daripada yamaha nmax seken rahun 2016.

Harga jual pcx seken 2013 ini bisa mencapai angka diatas 20 jutaan.

Bahwa honda pcx seken 2013 bisa terjual dengan harga 24,5 juta sedangkan harga seken yamaha nmax tahun 2016 adalah 22 jutaan di daerah jakarta timur.

Itu menurut keterangan salah satu showroom motor bekas di jakarta timur bella motor.

Lagi menurutnya bahwa faktor yang membuat honda pcx 2013 seken masih tinggi harganya adalah di karenakan completely build up alias barang import alias barang CBU yang dulu harga baru nya saja sekitar 35 jutaan sedangkan di bali mencapai 40 jutaan.

Alasan honda pcx cbu menjadi terpukul adalah ketika kehadiran yamaha nmax di tahun 201y dengan harga murah sekitar 24 jutaan saja, alhasil pcx cbu kala itu langsung terpukul dan membuat meredup di pasaran.

Walaupun begitu alasan barang import alias cbu itulah yang membuat pcx seken 2013 menjadi tinggi.

Itulah penjelasan harga pcx seken 2013 lebih mahal dari nmax 2016 seken.

Sekedar info bahwa harga honda pcx 150 2013 seken Rp. 24,5 juta. Sedangkan pcx 125 2013 seken Rp. 21 juta.

Sumber : gridoto.com

Semoga bermanfaat

About Motoblast 8119 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. sejujurnya, secara desain, gw lebih suka liat PCX lama/CBU dibanding yg lokal. kesan elegannya berasa bgt. entah buat yg lain, krn selera kan masing2..

Leave a Reply