SM Sport Cub Classic 110cc sudah ada di Bali, tanda jadi sejuta aja udah beres… tampil beda nih bro

Hai gan gan… saat di IMOS 2018 kemarin selain motorsport, ada juga motor bebek klasik bergaya tahun 70-80an juga di pamerkan dan ternyata menyedot banyak peminat nih bro…

Namanya SM Sport cub classic 110cc yang merupakan produk dari SM Sport pabrikan motor asal malaysia.

Motor Cub classic ini memang di desain khusus bergaya vintage bahula dengan model bebek jadul kala itu di tahun 80 an yang saat itu di ganfrungi oleh kawula muda…

Jika masbro perhatikan bahwa Sm sport cub classic ini sudah terinden sebanyak 400an uniy saat di IMOS. Naah loh itu di jakarta bro dan sekarang motor ini sudah mendarat di Bali loh..

Motoblast di beritahu langsung oleh ownernya yaitu dari CSBI (cahaya surya bali indah) yang saat ini pemegang produk suzuki di bali, juga memasarkan produk SM sport cub classic dari malaysia ini..

Naah menurut pak Mulyadi dari CSBI Bahwa Motor cub classic ini di banderol Rp. 21 juta dan sudah bisa di indent.. woww selisih hanya 2.5 juta dari harga di jakarta saat di IMOS bro.

Untuk cara pemesanan nya katanya siu masbro bisa hubungi CSBI nya langsung yang dealernya berada di jl. Thamrin denpasar bali. Disana bisa langsung indent dengan ketentuan tanda jadi hanya 1 juta saja. Yup.. saya ulangi ya..hanya 1 juta saja dan masbro sudah bisa memiliki ini motor.

Sedangkan untuk distribusinya Untuk cub classic ini akan hadir di bulan februari 2019. Aliad tahun depan..ini memang bukan alasan kenapa bulan februari.. kalau di hadirkan sekarang kebanyakan konsumen tidak mau bro karena sudah akhir tahun, nanti tanggal pembuatan tertulis 2018 lagi ya kan..padahal motor keluarnya akhir tahun maka dari itu bulan februari ya memang pas banget..

Sm sport cub classic 110 ini memiliki 2 varian warna kalo ga salah..maaf kalo salah..yaitu kuning stabilo sama biru..setahu motoblast sih itu saja..

Naahh kalau masbro ingin tampil beda, maka sm sport cub classic 110 ini jawabanya..harga cuma 21 juta bro..murah, jika melihat motor bergaya klasik jaman sekarang mahal mahal… yang banyak di datangkan langsung daru negara lain seperti thailand…

Di sisi lain ada honda yang memunculkan super cub 125 yang du banderol harga 45 jutaan, dan kalau model sport ada kawasaki W175 yang di jakarta 35 jutaan kalau di bali sudah menyentuh angka 40 jutaan…

Jika di bandingkan dengan sm sport cub classic 110 memang terbilang murah hanya 21 jua OTR Bali.

Berpenampilan nyentrik dan klasik memiliki keuntungan sendiri karena di jalanan bakal terlihat unik dan jarang ada yang sama bahkan jika pengendaranya memakai baju yang klasik yaitu rompi pendek dengan helm model retro, maka terasa klop dan menarik perhatian di jalan. Tahu sendiri kan rider itu pasti ingin beda dan menarik perhatian di jalanan.

Jika ingin tampil beda dengan mudah, gaya klasik sangat mudah di terima oleh masyarakat..tampilan klasik di jaman sekarang ini seperti sebuah hidangan yang harum dan gampang mengundang perhatian..

Apalagi di bali ini jalananya jarang macet hanya beberapa titik saja dan itu sangat enak di pakai riding santai menikmati pemandangan bali yang indah dan kaya akan pantai dan pulau seribu pura yang banyak acara acara agama dan adat yang gada di pulau lain.. bayangkan menikmati itu semua dengan kendaraan klasik..menikmati jalanan dan sembari touring santai sejauh mungkin keliling bali ke jalur jalur yang belum pernah di lewati..tersesat di kampung kampung bali yang asri..indah rasanya bro. Hehe..

Naah SM sport cub classic 110 cc?? Harga 21 jutaan.. rasanya motoblast ko tertarik ya.. tinggal tunggu izin sama ibu mentri keuangan nih. Hahaha…

Apakah masbro juga tertarik bergaya klasik??? Asyik loh bro..

Motoblast.org

Popular posts

About Motoblast 7870 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply