Fairing samping R25 facelift mirip R15 V2?? Lihat dulu ini..biar jelas

Tidak sedikit netizen juga pembaca blog motoblast yang memberikan komentat bervariasi tentang munculnya desain paten Yamaha T2t facelift yang buaylt heboh para blogsphere dari kemarin ketika di share pertama kali oleh tmcblog.

Heboh dari mulai berkomentar memberikan penilaian tidak puas dengan desain yang sudah dibuay oleh yamaha, nyinyir bahkan tak jarang menilai bakal jadi penunggu gudang hingga komentar pedas yaitu desainya semakim hancur.

Yup begitulah netizen bro sangat bermacam macam namun ada pula yang berkomentar, lihat saja dulu real nya kalau sudah di rilis pasti beda dengan di desain paten, karena masih hitam putih belum full color dan belum terlihat realnya seperti apa.

Ada juga yang berkomentar fairing samping Yamaha R25 facelift ini mirip seperti R15 V2.

Namun disini motoblast sudah share artikel sebelumnya dengan berbagau sudut pandang desain paten yanh tidak hanya tampak kiri kanan saja, melainkam perspektif depan belakang jadi semakin jelas nantinya.

Gambar diatas motoblast dapatkam kiriman dari netizen melalui whatsapp.

Naah untuk menjawab ini semua maka tidak adil kalau motoblast membela tanpa ada data berupa gambar sebenarnya fairing samping yamaha r25 facelift ini mirip apa? Apakah benar mirip R15 V2 atau malah mirip R6 dan juga R1 ya

Jawab motoblast adalah desain fairing samping yamaja R25 facelift ini lebih mendekati ke desain yamaha R6 terbaru bro…bukan R15 V2.. loh lo iso??

Lihat gambar Yamaha R6 terbaru yang motoblast temukan berwarna putih dengan pengambilan gambar yang pas untuk mengkespose bagian fairing samping.

Coba lihat perbandingannya diatas..mirip kan???

Masih belum puas???

Dari arah perspektif belakang begini bakal lebih jelas kan.. dan fairing samping r25 facelift ini seperti tumpuk by layer, itu yang buat keren.

Jika dibilang mirip r15 v2, maka bagaimana dengan yang dibawah ini

Naah ini, fairing samping r6 juga mirip r15 v2, artinya ya gak miru rq5 v2 bro, tepatnya r25 facelift ini lebih mendekati kearah r6 terbaru.

Tapi kok headlampnya mirip r15 v2??

Itu sih beda, karena headlamp r25 facelift mirip r15 v2 tapi untuk r25 ini ga flat dengan cover kepala, tapi agak kedalam…piye yo ngomonge..wes pokoke ngunu lah. Hahaha.

Gambar yang masih greyscale biasanya memang terlihat jelek belum bisa mengekspose lekukan body, tapi kalau sudah ada full color, kalian pasti bakal melongo bro..

Besok deh motoblast buatkan versi full colornya.

Lihat tampak samping kanan diatas..perbandinganya r25 facelift dengan R6?? Mirip kamln garis desainnya..

Tampak samping kiri juga kan???

Naahh walaupun memang body belakang masiu sama dengan versi sebelumnya tampaknya itu kebijakan para prinsipal yamaha di jepang yang tidak ACC dengan sodoran desain yamaha di indonesia, kalau motoblast sih yakin yamaha indonesia itu maunya ya biar keren sekalian kayak R series diatasnya seperti R6 dan R1.

Mau sebagus apapun desain dari yamaha indonesia kalau gak di setujui oleh prinsipal yamaha jepang, yo wes alamat ga bakal bisa tembus.

Naah balik ke topik.

Apakah fairing samping R25 facelift lebih mirip ke r15 v2 setelah melihat penjabaran diatas??

Monggo share dan komen nya bro.

Motoblast.org < a

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Anjay kok lama2 jatuh cinta ya?
    Apalagi kalau harga paling murah, tinggal ganti body belakang custom ala r1m … Masuk pak ekoooo

Leave a Reply