Renault Clio Hatchback terCYDUQ sedang test jalanan

Promo Suzuki

Motoblast – Perusahaan mobil dari perancis yaitu Renault kedapatan sedang uji jalan Mobil Clio generasi terbarunya, versi hatchback gen kelima ini langsung jadi banyak obrolan di sosial media.

Seperti dilansir oleh Indianautosblog bahwa clio versi terbaru ini desainya serba tajam tajam seperti menggunakan konsep renauly symbioz di IAA 2017 lalu dan hal itu tanda bahwa grill depan mobil akan berbentuk V.

Renault clio terbarunya nanti menurut bocorannya bakal memiliki interior yang lebih baik dan ada teknologi penggunaan bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga :

Di tahun 2015 lalu Nissan mengumumkan bahwa juke next generasi adalah model pertama yang akan menggunakan platform CMF-B dan itu akan diaplikasikan juga pada generasi baru Renault Clio dan merupakan gabungan Renault – Nissan – Mitsubishi.

Terdapat dua versi platform CMF-B, yakni CMF-B LS (Spesifikasi Rendah) dan CMF-B HS (Spesifikasi Tinggi).

Renault Clio diharapkan memberikan pilihan berbagai mesin konvensional, seperti mesin tiga silinder TCe 0,9 liter dan unit turbocharged baru 1.3 liter TCe.

Renault memberikan sistem hibrida ringan 48 volt untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

Renault Clio akan tampil perdana di dunia pada ajang otomotif Paris Motor Show Oktober 2018 mendatang. Mobil Renault Clio ini akan mulai dijual pada kuartal 1 tahun depan (Januari-Maret 2019).

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6499 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply