Suzuki GSX Series Rakitan Indonesia di Inggris kena Recall, alasan Kualitas Pengecatan Sasis

Suzuki bike meet

Berita mengejutkan datang dari pabrikan berlambang “S” asal jepang yaitu suzuki yang ada di indonesia yang melakukan expor Suzuki GSX series nya ke berbagai negara salah satunya adalah inggris, ternyata baru baru ini Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 terkena recall… waahhh…

Seperti di lansir oleh situs resmi suzuki yang di beritakan visordown, bahwa masalah yang terjadi di kedua produk naked biked dan fullfairing entry level suzuki tersebut adalah pada bagian sasisnya…

Baca juga :

Bukan berarti sasisnya jelek atau ada kejadian buruk melibatkan komponen sasis tersebut, namun kualitas pengecatan sasis pada suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 di nilai buruk dan di nilai bahwa lama kelamaan cat bisa rusak karena panas dan getaran mesin sehingga bisa mengakibatkan mengendurkan baut mounting mesin.

Recall tersebut bertujuan untuk memperbaiki komponen terkait untuk menghindari disfungsi baut.

Karena hal ini ada sekitar 522 unit GSX series harus di tarik kembali atau terkena recall.

Recall ini bukan hanya terjadi di Inggris saja, suzuki Australia juga melakukan recall dengan problem yang sama yaitu kualitas pengecatan sasis berakibat disfungsi baut, Motor yang di tarik ada 242 unit.

Suzuki Indonesia memang tidak terlalu sukses dalam menjual motornya di Indonesia. Namun bila melihat jangkauan ekspornya, Suzuki mampu menjadi pemasok beberapa model sepeda motornya diberbagai negara seperti Inggris dan Australia.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6053 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*