Johann zarco konfirm Pindah ke KTM tahun depan..wohhhh

Jika Marc Marquez pindah ke KTM gimana ya?? Nah loh pertanyaan nyentil yang terpikirkan apakah akan tetap moncer di race ataukah hanya tergantung mesin RC213V??ah belum tentu…

Johann zarco pembalap yamaha tech 3 yang sukses di awal debutnya di motogp dengan beberapa kali merepotkan pembalap pembalap papan atas dan sering di 5 besar ini akhirnya membuat keputusan besar dalam karirnya karena dia akan bergabung di tim KTM musim depan alias motogp 2019. Nah loh…

Orang Prancis ini telah berdiskusi sebanyak empat pabrikan berbeda dengan kebanggaannya di tim satelit Tech3 Yamaha.

Tapi, seperti yang telah dikabarkan sejak November lalu,KTM adalah tim pabrikan keenam yang menjadi tambatan hati johann zarco yang memenangkan tawaran menarik sehingga mempersiapkan tanda tangan musim 2019-2020.

Saya sangat senang dapat mengumumkannya secara resmi di sini di Jerez, “kata Zarco pada hari Kamis.

“Tentunya kesempatan dengan Honda cukup luar biasa untuk seorang pembalap, tetapi cara KTM menginginkan saya dan juga tantangan ini untuk bersama seorang konstruktor Eropa sebagai pebalap Eropa memberi saya banyak motivasi.

“Bersama dengan pelatih saya [Laurent Fellon], bahwa saya masih memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sepeda motor – dia benar-benar merasa motornya bagus dan kami bisa melakukan hal-hal hebat. Saya percaya padanya dan itulah mengapa kami ingin menghadapi tantangan itu. ”

Zarco menjelaskan bahwa, untuk menang di Honda, dia masih harus meningkatkan levelnya untuk mencocokkan empat (atau mungkin lima) kali juara MotoGP Marc Marquez, di sisi lain itu adalah garasi yang harus di berikan.

Dan jika Anda perlu mencapai level Marquez di Honda, pertanyaannya menjadi ‘apa yang bisa dicapai Marquez di KTM?’ Waah pertanyaan menyentil ini bro

“Saya tidak mengatakan saya tidak ingin menjadi rekan satu tim Marc! Dia adalah pria yang baik dan itu bisa menarik,” kata Zarco.

“Apa yang saya katakan adalah – dan juga pertanyaan yang kami pikirkan dengan pelatih saya – adalah jika Anda berada di sebelah Marc dan Anda ingin memenangkan balapan, Anda harus kuat seperti dia dan mungkin lebih kuat.

“Jadi ini berarti saya harus meningkatkan banyak gaya berkendara saya. Kemudian kami berpikir, ‘jika Anda memiliki tingkat berkendara ini berarti Anda bisa cepat juga dengan KTM’. Jadi kami percaya itu dan itulah mengapa kami menginginkan tantangan ini.

“Karena kami berpikir, jadi jika Anda menempatkan Marc di KTM, di mana KTM berada?

Ini pertanyaan banyak orang yang ingin tahu dan – saya tidak mengatakan saya seperti Marc – saya hanya mengatakan saya ingin mencapai tingkat ini dan melihat di mana saya akan berada di KTM dengan tingkat berkendara itu. ”

Sebagian besar keberhasilan Zarco di yamaha M1 telah dimasukkan untuk mempelajari gaya halus tiga juara dunia Yamaha Jorge Lorenzo.

Namun pebalap Spanyol itu telah berjuang sejak beralih ke Ducati yang lebih agresif. Apakah Zarco tidak takut dengan nasib serupa seperti lorenzo nanti jika di RC16?

“Itu adalah tanda tanya. Pelatih saya percaya bahwa saya dapat beradaptasi dengan baik dan hal-hal yang saya pelajari selama dua tahun dengan Yamaha dan kategori MotoGP akan sangat membantu saya.

“Cara saya menungganginya, dia berkata ‘jika Anda tetap dengan cara ini, itu akan bekerja dengan baik juga dengan KTM’.

“Jadi saya harus percaya diri dan tidak khawatir, tapi pasti itu tanda tanya saya tidak bisa menjawab dengan baik.

“Melihat apa yang dilakukan Jorge antara Yamaha dan Ducati, pasti saya bisa bertanya-tanya, tetapi saya tidak memiliki situasi yang sama dengannya.

“Jika kami mendapatkan hasil yang baik dan mengembangkan sepeda kami dapat memiliki masa depan yang fantastis dan cara mereka [KTM] meningkat tahun lalu membuat saya berpikir ada sesuatu yang mungkin.

“Saya punya pilihan dan saya pergi ke sana karena saya ingin bermain dengan tantangan ini. Perasaan saya benar-benar bagus di MotoGP sekarang. Saya sangat menikmatinya, performanya juga bagus dan saya berharap untuk tetap di level ini untuk dua tahun. ”

Zarco tidak mengejutkan menghindari predikasi atau target apa pun untuk musim depan – “ini akan kami jawab pada bulan November saat kami memulai tes” – tetapi memberi jawaban yang jelas ketika ditanya apakah kepala awak Guy Coulon akan pindah bersamanya ke KTM .

“Tidak, dia di Tech3 sejak awal dan tahun depan dia memiliki tantangan di timnya sendiri dengan Herve untuk mengembangkan KTM dalam hubungan dengan tim pabrik,” kata Zarco, mengacu pada kesepakatan baru tim Tech3 sebagai tim KTM satelit. .

“Kamu tidak bisa mengeluarkan Guy dari tim Tech3.”

Beralih ke MotoGP akhir pekan ini di Spanyol, di mana Zarco memainkan peran utama dalam perjalanannya menuju keempat tahun lalu, mantan juara Moto2 berharap trek yang meliuk ini dapat meniadakan keunggulan mesin yang dinikmati oleh pengendara pabrik dan memicu tantangan kemenangan.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik di mana-mana, tetapi kembali ke Eropa, di trek yang sedikit lebih kecil – ini akan menjadi peluang bagi kami dengan mesin kami untuk memperjuangkan kemenangan karena tiga balapan pertama yang kadang-kadang dapat Anda rasakan Anda kehilangan sedikit kekuatan dan di sini di Eropa itu cukup sulit untuk menggunakan semua kekuatan sepeda Anda.

“Jadi itu berarti kesempatan yang lebih baik bagi saya untuk berjuang untuk kemenangan. Honda melakukan tes di sini – mereka bukan satu-satunya, tetapi mereka harus lebih kuat di awal – tetapi jika kita merasa nyaman dengan sepeda dan ban mengapa tidak memikirkan kemenangan?”

Pol Espargaro dan Bradley Smith telah membentuk rangking KTM untuk dua musim MotoGP pertamanya. Espargaro akan tetap bersama Zarco untuk 2019.

Crash.net

Motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 8388 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply