Yamaha Tmax SX sport Edition dan DX di rilis di Eropa dengan include knalpot akrapovic untuk type SX

Yamaha merilis Maxi skuter terbaru untuk tahun 2018 yaitu TMax yang ada dua versi yaitu SX Sport Edition dan DX Deluxe untuk pasar eropa.

Kedua type dari TMax SX dab DX ini di desain khusus untuk kenyamanan rider, SX untuk lebih kearah sporty sedabgkan DX untuk lebih kearah cruising.

Kedua type TMax SX dan DX ini di bekali engine 530cc, inline twin silinder, liquid cooled dan muntahan power hingga 45.3 hp di 6.750 rpm dab Torsu 53 di 5.250 rpm. Power ini terkail oleh gearbox otomatis dan V-belt.

Untuk ukuran roda di pakai berukuran 15inchi, Tmax SX dan DX sama sama menggunakan shock upside down warna silver dan gold belakang monoshock.

Pengereman di percayakan pada duao hidrolik double disbrake berukuran 267mm diameternya sedangkan untuk pengereman belakang single disc berukuran 282mm.

TMax SX dan DX ini sudah memiliki standar yang tinggi dengan kunci sudah mengaplikasikan keyless start, ABS, kemudian ada traction control dan unique centre stabd locking system untuj menghindari dari pencurian. SX dan DX terdiri dari dua level yamaha D- Mode untuk mengatur asupan power disesuaikan dengan kondisi berkendara.

Di kokpitnya ada TFT-LCD Monokrom instrumen panel, sedangkan untuk DX layarnya bisa di sesuaikan kecerahanya dan bisa menyesuaikan dengan aliran listrik didalamnya. Yang paling terlihat adalah type SX sudah menggunakan knalpot racing akrapovic.

Motoblast.org < a


ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 7299 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply