Yamaha persiapkan WR150 saingi CRF150 dan KLX150

Yamaha terendus semakin kuat mempersiapkan produk baru di segmen motor off road yaitu WR150 untuk saingi eksistensi klx150 dan crf150.

Jika masbro lihat memang saat ini pabrikan yamaha dan honda mulai melirik apa yang jadi makanan gurih oleh kawasaki.. diawaki dengan masuk ke segmen sport 250cc twin silinder dan sekarang motor off road kebanggaan kawasaki yang bertengget ada klx 150 dan klx 250 bakal semakin ramai persaingan nya..jika honda sudah duluan mengaspal dengan crf series.. kini yamaha indonesia terendus mempersiapkan motor off road baru kubikasi mesin 150cc.

Wr150 bakal memakai mesin vixion?

Masuk akal karena sekarang ini yamaha sedang mulai peralihan dari sohc mengarah ke dohc. Walaupun masih sohc tapi spek sudah mumpuni dengan slipper clutch dan vva..maka paling masuk akal adalah mesin wr150 nanti akan mengaplikasikan mesin vixion generasi pertama. Tidak sulit dan sangat bermanfaat menekan cost produksi..pastinya ada sisa sisa mesin vixion gen pertama dan bisa di produksi ulang untuk dimasukkan di wr150. Masuk akal toh..

Dan soal desain sepertinya jika melihat wr15p. Desainya paling cakep dan bisa bisa moncer di pasar indonesia.

Naah kita tunggu saja kehadiran wr150 di indonesia. Bakal ramai dan pecinta motor off road bakal banyak pilihan.. walaupun ga suka offroad bisa dibuat jadi supermoto kan keren.

Semoga bermanfaat. < a