Google Resmi menjual Kamera Clips Hari ini. Apa itu Google Clips Camera??

Promo Suzuki

Motoblast.org – digital – Halo masdab.. siapa yang tidak kenal dengan perusahaan raksasa google.. situs pencarian dan juga bisnis ini ternyata merilis produk kamera baru buatan mereka yang langsung ludes di awal perilisanya. Kamera clips atau google clips camera.

Oktober lalu, Google meluncurkan kamera baru: Bernama “Clips” , perangkat kecil yang menggunakan intelligence canggih untuk mengambil gambar yang tepat saat melihat sesuatu yang menarik. Jadi kamera clips google bisa mengidentifikasi sesuatu yang menarik dan langsung mengambil gambar tanpa harus di tekan tombol jepret…otomatis masbro..jian canggih tenan..

Namun Perusahaan google  belum banyak bicara tentang perangkat itu, namun dengan tiba tiba mereka mulai menjualnya hari ini.

Kamera clips google inj berharga $ 249 dan dilengkapi dengan gratis pengiriman, namun pada saat ini, Google tampaknya telah berhenti menerima pesanan untuk perangkat kamera clips tersebut. Ini mengarahkan calon pelanggan untuk mengikuti daftar tunggu atau indent terlebih dahulu, dan akan mengirimi mereka pemberitahuan bila perangkat tersedia kembali nanti. Ini di karenakan kamera clips ini sudah ludes terpesan.

Menurut Engadget, mereka yang bisa memesan dalam satu jam indent online, maka pengiriman mulai dari tanggal 27 Februari sampai 5 Maret. Google belum mengkonfirmasi kapan kamera clips ini akan tersedia kembali untuk di order .

Google Clips Camera adalah jenis kamera yang berbeda dari kamera pada umjmnya, Kamera clips yang dipasarkan Google adalah untuk orang tua yang banyak memotret anak mereka. Idenya adalah kamera pintar yang siap mengambil foto anak mereka saat saat moment menarik jadi tidak perlu harus menunggu nunggu dan kamera ini cerdas sekali bisa mengetahui kapan momen menarik dan kamera clips google akan mengambil gambar dengan otomatis..tidak perlu menunggu saat yang tepat untuk berfoto. Tidak semua orang menyukai ide kamera Google ini karena mereka yang merasa selalu diawasi oleh kamera clips google ini , namun perusahaan google telah menunjukkan bahwa perangkat tersebut melakukan semua pekerjaannya dengan perangkat kerasnya sendiri, dan tidak mengirimkan apapun ke server eksternal. Jadi tidak perlu kawatir kalau hasil jepretan otomatis kamera clips google akan mengirim data ke server external ke google sehingga google bisa mengetahui semuanya.. karena semua foto akan tersimpan di perangkat keras kamera iti sendiri. Jadi aman bro..

Motoblast.org – Digital

< a

ARTIKEL POPULER

About Motoblast 6560 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply