Rendering New R25 Motoblast muncul di Majalah otomotif Taiwan Supermoto8, apa kata mereka??

motoblast.org – Halo mas dab…. sepertinya tidak hanya orang lokal yang memantau blog motoblast, ternyata ada dari majalah otomotif taiwan yang memantau dan memuat semua renderan new yamaha R25 karya motoblast di dalam nya dan di share di facebook fanspage sebuah majalah otomotif di taiwan yaitu supermoto8, naah bagaimana pendapat mereka tentang renderan new yamaha r25 dari motoblast??

Dari website mereka disini http://www.supermoto8.com/articles/2423/

mereka menulis full bahasa taiwan dan karena motoblast tidak mengerti makanya motoblast memakai google translate untuk mengetahui apa isinya, awalnya motoblast mengetahui bahwa renderan new r25 di muat di majalah mereka adalah dari teman facebook bernama  yanto wang, mendapat notifikasi tersebut motoblast langsung ngecek kira kira apa sih isinya

alamat facebook supermoto : https://www.facebook.com/Supermoto8/

Yup… kaget juga bahwa renderan motoblast bisa di share di fanspage sebuah majalah otomotif di luar negeri alias taiwan bernama supermoto8, yang notabene sudah terkenal..dan banyak yang membaca

menurut mereka jika di translate sedikit dari isi artikelnya adalah

Perkiraan dari renderan motoblast ini cukup masuk akal, jika melihat pergerakan yamaha membuat model untuk R seriesnya ini memiliki satu keluarga desain seperti sang moge nya yaitu R6 dan R1.

Isi Translate dari websitenya adalah ”

Pertarungan melonjak. Angka YZF-R3 yang baru diharapkan muncul

Saya yakin pembaca Anda benar-benar dapat menerima kartu kuning dengan jarak tempuh mobil adalah pasar domestik yang paling kompetitif, dengan kerabat orang-orang dengan harga, hak yang benar, banyak konversi dan keuntungan lainnya menjadi pilihan pertama bagi banyak pemilik mobil Petty, termasuk YAMAHA YZF- R3 adalah pengenalan Yamaha Taiwan yang menyebabkan sensasi di jalan dapat dengan mudah melihat YZF-R3, namun bertepatan dengan kesempatan facelift, ditambah dengan Kawasaki pada akhir 2017 untuk meluncurkan spesifikasi kartu kuning Ninja 250/400 yang baru akan dibawa ke yang baru. Realm, R3 baru bagaimana cara melawannya?

Menurut peta yang diperkirakan dilepaskan oleh situs lokomotif Indonesia ini, jejak paling sedikit dari garis R3 saat ini tidak dapat dilihat di depan lokomotif. Sebaliknya, ini adalah fitur keluarga baru, pencahayaan siang hari yang sama ditetapkan sebagai replika kelas menengah R6, Rangka imitasi R1 lampu depan yang sama di tepi bawah desain fairing, sisi mobil garis lebih tajam, terutama untuk menambah area di bawah pengalihan dan ketajaman garis, yang lainnya bisa dilihat pada konfigurasi mobil terbalik, di masing-masing. Depot tersebut akan dialokasikan dengan peralatan high-end pada 2018, perkiraan ini cukup masuk akal, sementara media asing untuk generasi baru R3 mengenakan pegangan yang lebih rendah untuk postur menunggang kuda secara keseluruhan.

Meskipun angka-angka ini baru saja dirilis oleh media lokal Indonesia, namun kami tidak dapat membantu membangkitkan imajinasi kita dari generasi baru YZF-R3. Kita dapat mencium dari spesifikasi Ninja 250/400 yang sangat baik yang dirilis baru-baru ini bahwa jarak kartu kuning saat ini telah berubah dari masa lalu. Perjalanan ke lebih banyak pengembangan mobil sport, kami dengan berani menilai Di masa depan ketika pengumuman resmi, YAMAHA YZF-R3 akan sangat meningkatkan spesifikasi yang ada, seperti teknologi katup VVV tanda tangannya, sangat mungkin diterapkan pada generasi baru. Mobil di kepala.

Tentu saja, bayangkan sosoknya, komposisi imajinasi masih terlalu besar, tapi tidak sulit melihat media asing dan penggemar untuk harapan R3 generasi berikutnya, mungkin setelah kuartal ketiga tahun ini, informasi yang relevan akan dilepaskan satu demi satu, kita akan Lacak, jangan lewatkan laporan tangan pertama kami.

Naah saya copas mentah mentah dari translate masbro, mungkin paling tidak masbro semua bisa mengerti lah isinya,

namun yang perlu di garis bawahi dari renderan motoblast adalah :

Pure murni desain motoblast yang mengacu pada R6 dan R1 tidak berdasarkan bocoran informasi tentan new yamaha r25 karena informasinya masih buntu alias motoblast tidak mendapatkan informasi apa apa, so itu murni kreasi motoblast, keinginan motoblast bagaimana menginginkan next yamaha r25 seperti apa, jadi jangan bertumpu pada renderan ini, walaupun tidak menutup kemungkinan nanti realnya bisa mirip, bisa persis atau malah bisa melenceng jauh.

Namun dalam hal ini bisa menjadi kabar gembira bagi kita rider di tanah air sekarang ini jadi acuan rider di seluruh belahan negara di dunia karena saat ini indonesia menjadi negara yang mulai di percaya sebagai negara yang efektif untuk memproduksi motor kelas global, sekarang masih honda dan yamaha dan suzuki, terlepas dari itu tidak menutup kemungkinan pabrikan motor lainya pun akan menggunakan indonesia sebagai basis produksi produk global, makanya informasi dari para blogger di tanah air tentang motor motor baru sangat jadi rujukan mereka…

naah kalau menurut masbro sendiri bagaimana?? puaskah dengan renderan motoblast ini? atau masbro punya keinginan dan ide ide sendiri?? harapan banyak orang yang membaca dan melihat renderan new r25 motoblast ini memang banyak yang berharap, tapi jangan tinggi tinggi nih khayalanya, kalau realitanya gak sesuai, bias kecewa banget. hehe

tetap, kita tunggu kabar terbaru tentang new yamaha R25 nanti seperti apa, pastinya bakal ada bocoran bocoran spesifikasi, sosok samping atau belakang atau spyshoot lainnya, maka disitulah motoblast akan bergerilya dengan software digital imaging adobe photoshop untuk membuatkan rendering ulang dan baru untuk di share di blog ini

semoga bermanfaat. < a

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply