Kawasaki W175 Resmi di rilis Duta Intika Bali. Harga 32.9 juta OTR Bali

Motoblast.org – Halo masdab…setelah KMI merilis W175 di jakarra tak berselang lama di Bali pun ikutan yang di selenggarakan oleh Kawasaki Duta Intika. Berikut harganya

Di rilis tepat jam 2 wita yang di hadiri media di Kawasaki Duta Intika. Kawasaki W175 resmi dirilis untuk pasar bali dan sekitarnya dengan harga 32.960.000 OTR bali untui versi standar dan untuk W175 Se di hargai 33.930.000 OTR Bali.

Naah warna tetap sama seperti di jakarta dan bagi yang berminat atau penasaran bisa langsung ke Duta Intika teuku umar barat marboro karena terbuka untuk umum hingga hari minggu tanggal 3 desember.

Distribusi di usahakan desember sudah di tangan konsumen dan bagi yang berminat dengan W175 namun ingin kredit. Dari pihak Duta Intika bali mempercayakan kepada leasing ADIRA, OTO dan IMFI.

Target penjualan tidak di tentukan pihak duta intika namun secara nasional 12ribu pertahun. < a

Artikel Terpopuler

 

About Motoblast 8065 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply