Modifikasi simpel Motor Suzuki GSX-S150 dari GCI bali. Sangarr bro

Motoblast.org – Halo masdab…namanya Pak Tri seorang anggota klub GCI bali dan menjadi wakil ketua di klub tersebut yang mengendarai Suzuki GSXS150 yang membuat modifikasi simpel untuk motornya namun terlihat maksimal dan enak dilihat dengan ubahan baju alias stiker decal dari motoblast dan modifikasi lainya.

Baca : Suzuki Tornado Series Sang Penerus Kejayaan Era 2Tak Suzuki Tahun 90an

Untuk urusan body custom pak Tri ini membelinya langsung di dealer suzuki kuta yang terletak di dekat mall galleria perempatan patung dewa ruci. Seperti spakbor depan, tangki kondom dan body custom tambahan untuk buntut belakang yang plug n play tinggal di baut saja. Buntut menjadi lebih terlihat seksi dan gambot selaras dengan kondom tangki dan spakbor depan.

Kemudian lis stiker velg beli ori suzuki.

Sedangkan modifikasi striping decal stiker fullbody buatan motoblast dengan tema red white carbon.

Untuk modifikasi GSXR150 juga dari GCI bali lihat disini : Modifikasi Suzuki GSX-R150 dari bali. Ini dia Spesifikasi modif nya. Gagah tenan cak!!

Bagian cover rangka dan hitam menjadi motif karbon sehingga tidak terlalu polos dilihatnya.

Dengan dibuat motif karbon pasa stiker decal bagian cover rangka itu membuat tampilan menjadi tidak biasa. Dan terlihat lebih wah banget.

Contoh body custom yang di tutup stiker decal motif karbon adalah sebagai berikut.

Detaip modifikasi simpel GSX-S150 GCI Bali milik Pak Tri adalah sebagai berikut :

  • – Kondom tangki
  • – body fiber spakbor depan
  • – Body Fiber body belakang.
  • – Decal stiker fullbody
  • – Ban depan 110 belakang 140

Nah penasaran dengan bagaimana penampakanya sekarang? Monggo dilihat..masbro bakal pangling melihat GSX-S150 setelah di modifikasi stiker decal fullbody. Lebih terlihat padat dan eyecatching dan stylish. Motoblast. < a

Artikel Populer