Motogp Sepang : Dovizioso Juara, Lorenzo kedua dan Zarco Ketiga!

Promo Suzuki

Halo mas dab… Motogp Sepang baru saja selesai dan Dovizioso menjadi juara di GP sepang malaysia barusan dengan posisi yang tidak terkejar oleh marc marques dan berhasil menyalip teman se timnya yaitu jorge lorenzo yang saat itu di posisi pertama serta bisa salip zarco yang di awal awal berada di depan. woww

pole position oleh dani pedrosa ternyata tidak membuat dia dominan di balap sepang hari ini, terlihat ternyata cukup kedodoran di tengah tengah race, sedangkan marques bisa berada di posisi kelima.

Duo Tim movistar yamaha malah berada di posisi belasan, saat itu Rossii di posisi 11 dann  Maverick vinales di 14.

kondisii track yang basah sepertinya membuat marques seperti menahan nahan kecepatan mungkin karena pemilihan ban yang kurang cocok atau gimana terlihat tidak seperti lorenzo yang di awal sudah di depan dan zarco yang tidak segan segan gass pol

namun sekitar kurang 6 lap lagi, zarco terlihat sudah bisa di overtake oleh lorenzo sehingga menjadi lorenzo di depan, zarco dan dovizioso, tapi tidak beberapa lama dovizioso bisa mengovertake zarco juga..

posisi lorenzo dan dovizioso di posisi 1 dan 2.. hingga pada beberapa lap sebelum finish lorenzo melambat dan melebar sehingga bisa di overtake doviziioso..

dan posisi pun bertahan hingga finish sehingga dovizioso juara 1, lorenzo ke dua dan zarco ketiga, marques main aman di posisi 4.

dan final battle nanti di GP Valencia nih bro..siap siap deh bakalan seru. hahaha . motoblast < a

Artikel Populer

About Motoblast 6560 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply