Image Alt

MOTOBLAST

20171014_200919-01

Honda CRF150 Bakal di banderol 30 Jutaan, Inden di Buka Resmi November 2017!

Halo mas dab… mungkin bagi pecinta motor Off-Road di indonesia sebentar lagi bakal mendapatkan pilihan lain dari pabrikan penyedia motor offroad di indonesia, bahkan mungkin bagi pecinta model CRF series bakal bisa menikmati versi mesin kecil nya yaitu 150cc yang sebentar lagi bakal di rilis bahkan menurut informasi dan sudah motoblast bahas di artikel sebelumnya HOT… Honda CRF150 sudah bisa di inden di dealer Honda..waah apakah besok rilis bersamaan marques keindonesia??sudah bisa di inden sekarang. woww gerak cepat nih AHM

(Baca juga : Honda CBR250RR decal stiker dari Motoblast ini Juara 3 Honda Modif Contest Nasional kategori Sport Bolt On!l…waahhh )

Dari blogger kondang yang suka bertani dan pohon bonsai sebut saja Mawar atau Bunga Mbah Bons atau Bonsaibiker saat berkumpul di both Blogger dan Vlogger ini menanyakan tentang kepastian kehadiran CRF150 kepada Direktur Marketing PT AHM yaitu Pak Thomas Wijaya.. naah bagaimana jawaban beliau??

“Kalau inden sekarang sudah bisa , namun resmi nya bulan november” waahhh terang terangan banget ya jawab nya…

memang saat itu motoblast juga ada di lokasi saat mbah bonsai menanyakannya karena memang kita semua blogger satu rombongan waktu itu bahkan touring bareng dari magelang ke gunung kidul menggunakan New CBR150R bersama lebih dari 30 blogger dan vloger di seluruh penjuru indonesia.

motoblast foto bersama pak Thomas Wijaya dan Ibu Isti susriani bersama para blogger lainya di HBD 2017

Berapa Harga Honda CRF150 di patok nantinya?

Kembali lagi Pak Thomas Wijaya menerangkan bahwa ” Harga kita masih range dan mudah mudahan dirange 30-35 jutaan” 

Naah gamblang tenan toh masbro.. artinya masih range harga 30 – 35, mungkin juga bisa 35 jutaan di ambil angka tertinggi.. namun dengan sosoknya yang disinyalir sudah mengaplikasikan shock USD harga segitu menjadi terlihat Oke dan siap bertarung dengan kompetitor yang melenggang sendirian selama ini yaitu KLX series..

Saat tanya jawab Bloggers dan para petinggi PT AHM

Memang inden resmi nya bulan november, tapi saat ini hari ini tanggal 17 oktober 2017 disinyalir saat saat CRF150 bakal di rilis resmi nya karena kedatangan pebalap motogp duo repsol honda yaitu marc marques dan dani pedrosa yang sudah tiba di jakarta minggu.

Dengan Munculnya CRF150 ini AHM ingin membuktikan bahwa mereka berusaha memberikan kepuasan kepada konsumen akan inspirasi dan keinginan mereka, apapun keinginan konsumen pecinta motor honda akan di upayakan pihak AHM untuk memenuhinya.. yaa termasuk hadirnya CRF150 dan juga PCX versi lokal nantinya.. naah bukti kan bahwa AHM tidak menutup mata terhadap aspirasi konsumen setia nya dan masyarakat pada umumnya… motoblast.org

 

Artikel Populer

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: