Apa Arti Huruf “S” pada Yamaha Mio S ?

Yamaha telah merilis U0date Matic terbarunya 14 oktober 2017 hari sabtu yang bertepatan dengan Honda Bikers Day 2017 kemarin.. Yamaha Mio S dengan segala update terbaru relah di rilia namun tahukah masbro arti Huruf “S” Pada Yamaha Mio S? Monggo disimak…

(Baca juga : HOT Gan… Yamaha SMax 155cc akan di siapkan versi Lokalnya untuk hadapi PCX dan Vario 150Esp kah?)

Bahwa Yamaha Mio S ini nantinya bakal memperkuat jajaran matic entry level dari Yamaha dan bakal berdampingan dengan Yamaha Mio Z, dan Mio M3. Wahh Varian e akeh masbroo..joss tenan iki wes.

Seperti di lansir otomotifnet…Arti Huruf ” S” di belakang tulisan Mio pada Yamaha Mio S ini ternyata maknanya banyak masbro gak hanya satu..

Huruf “S” ini bisa berarti Special, Smart, Sophisticated, Stylish atau bisa juga semangat..itulah menurut Minoru Morimoto preaiden direktur YIMM..

Namun jika menurut Yordan Satriadi ternyata Huruf S pada yamaha mio S ini lebih kepada ” Sophisticated dan Smart” dan di terjemahkan lebih kepada Semakin Modern, Semakin Irit dan semakin Oke fiturnya… itu di karenakan Yamaha Mio S kni memiliki desain baru, speedometer baru, lampu depan baru LED dan juga mesin semakim irit dengan 125cc bluecore dan ada eco indikatornya..Fiturnya pun semakin oke karena untuk bagian ruas kaki yamaha mio S ini leboj luas dan ada answer back syatem, ada gantungan barang dan lagi ada lampj hazaed serta ban sudah lebih lebar dan sudah tubeless..wes pokoke paket komplitlah masbro..

Kalau di lihat lihat memang Yamaha Mio S ini terlihat paling advance di bandingkan 2 saudaranya dari mio series juga yang mio Z dan Mio m3 apalagi bentuk desainya juga paling elegan dan menurut motoblast paling bagus…desainya ala ala eropah gitu ya..Imho..

Naahh…akankah ketiga varian dari mio m3, mio z dan mio S ini bisa swgwra mendobrak penjualanya di masyarakat dan lebih semakin tinggi penjualanya untuk menggedor kompetitor?? Kita tunggu saja bro. Motoblast.org < a

Artikel Populer