Yamaha Fazer25 rilis di india, boyong ke indonesia bisa laris asalkan begini

yamaha fazer 25 red

Halo mas dab.. baru baru ini Yamaha India merilis motor sport terbaru berkubikasi mesin 250cc single silinder yang memiliki desain yang aneh, nyeleneh dan tidak biasa namun terlihat cukup padat, namanya Fazer25, naah motor seperti ini bisa laris kalau di boyong di indonesia, dengan syarat syarat tertentu..

Artikel terpopuler:

Naah Sebelumnya memang fazer tidak memakai fairing atau kalau diindonesia bisa di sebut dengan yamaha sxorpio, kini scorpio di indonesia sudah di suntik mati..maka sebenarnya kini kesempatan yamaha fazer 25 di boyong ke indonesia dengan nama scorpio dengan desain gaya terbaru walaupun notabene bergaya india banget

perlu di akui bahwa desain ala ala negara india ini kurang di minati oleh biker di indonesia, lihat saja yamaha new byson… buntut dan bagian tengah kebelakang mirip dengan fazer 25 ini

Yamaha fazer 25 ini memiliki power 20,9hp @8000Rpm lebih kecil powernya di bandingkan dengan suzuki GSX250R yang memiliki power 25hp namun harus mengusung bobot 181kg, sedangkan yamaha fazer hanya berbobot 151kg.

yamaha Fazer ini masih menggunakan pengereman cakram biasa dan tidak ada versi ABS, kemudian berpendingin udara.

naah dari fitur yang di dapatnya dari segi spesifikasi mesin cukup minim, sulit jika di boyong ke indonesia dengan harga di atas vixion, maka paling tidak harus di banderol di bawah vixion pasti laris masbro..  karena ada juga yang menyukai desain seperti ini, katakanlah vixion di jual 26 juta, maka fazer25 bisa di banderol 24 jutaan, atau jika ada pertimbangan lain bisa di banderol 27 jutaan tapi bakal berat masbro..desain yang agak aneh dan nyeleneh membuat biker berpikir dua kali membelinya, bukan karena jelek, pasti takut harga jual bekasnya turun drastis dan jarang peminat.

Yamaha Fazer 25 bisa laris masuk di pasar indonesia dengan catatan harga jangan lebih dari 27 jutaan, ini opini saya.. < a

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Tunggu om….. omnya gak salah ngetik kan? CC nya 250 singke silinder. Dan supaya laku harus lebih murah dari yang 150 cc. Setau saya, naik cc juga naik prestis. Pernah dengar ninja 250 paling basic lebih murah dari RR mono? Pernah dengar fortuner paling basic lebih murah dari veloz? Atau CRV 1500 turbo lebih murah dari jazz walalupun sama2 1500? Eh mending gak usah dikeluarkan disini.

Leave a Reply