Indent Online Yamaha All New R15 Ludes hanya dalam waktu 20 Menit!!

Halo mas dab.. akhirnya indent online untuk all new yamaha R15 sudah di buka, tepatnya jam 10 pagi tadi atau hari ini 1 april 2017 dan menurut kabar ternyata antusias dari para indenter sangat luar biasa terlihat dengan hanya butuh waktu 20 menit saja sudah ludes terindent.. wowww mantapp….

Namun yang perlu di ketahui bahwa hal tersebut sepertinya banyak yang mengatakan itu hal yang wajar, kenapa?? yup… harus di ketahui terlebih dahulu bahwa unit atau kuota yang untuk di indent pertama kali ini hanya sebatas 155 unit, sepertinya angka 155 ini ada maksudnya, tepat seperti 155 cc VVa dari all new yamaha R15, tapi entahlah apa maksudnya akan tetapi kalau hanya 155unit dengan ludes dalam 20 menit apalagi itu indent online sepertinya sesuatu yang sangat wajar masbro..155 kuotanya juga seluruh indonesia kan..bukan jakarta saja.

baca juga : Modifikasi CBR250RR Black Green Lime Carbon dari Ambon!! Sangarrr broooo

Sepertinya cara ini lagi trend dilakukan oleh pabrikan yamaha seperti pada kasus Aerox 155 sebelumnya yang di bagi jadi beberapa gelombang dari beberapa tipe yang hanya menampung kuota terbatas tidak sampai ribuan seperti pada yamaha r15 dan R25 tahun lalu..

Apakah ini akan berimbas adanya upping price dan pembelian harus kredit dan melarang cash dari pihak pihak dealer yamaha yang oknumnya bermain nakal?? who knows,.. akan tetapi hal ini memang terbuka saja terjadi..saya berharap sih tidak

Dan dengan ludesnya indenter 155 unit All new Yamaha R15 pasti akan mengundang rasa penasaran bagi yang sudah sangat memimpikan All new Yamaha R15 akan tetapi tidak kebagian saat indent bisa bisa sangat menunggu kapan kira kira gelombang ke dua akan di mulai..

last.. apakah masbro termasuk dari bikers yang mengharapkan all new yamaha R15 akan tetapi tidak kebagian indent?? sabarrrrr…. 😀