Yamaha Aerox 155 vva akan dibuka indent online 7hari lagi

Motoblast.org – Halo masdab selamat pagi…Yamaha aerox 155 sudah di perkenalkan oleh Yamaha sejak november 2016 di IMOS namun masih belum ada keterangan jelas harga nya..padahal rider tanah air banyak yang kesemsem dengan matic terbaru yamaha ini… dan kabar terbau bahwa yamaha aerox 155 ini akan sebentar lagi bisa di indent online bro…

Yamaha aerox 155 vva berpendingin cairan ini memiliki fitur smart starter yang halus suaranya kayak matic honda, lampu sudah LED dan sudah supercharger alias charger hp..hehe guyon bro ojo nesu…dan fitur smua itu ada di varian aerox 155 semua tipe yaitu type standar, type racing dan type s atau premium..

Untuk type racing ada tambahan shockbreaker belakang tabung dan untuk type s atau premium ada fitur tambahan SSS,AKS, ABS, dan keyless system..

Aerox 155 sendiri akan bisa di order online 7 hari mendatang atau bisa jadi senin 9 januari 2017. Yang bisa bro kunjungi website nya di https://yamahamotoronline.co.id/booking/.

Bocoran nya sih yang stabdar di banderol 20 jutaan, sedangkan type racing 22 jutaan dan Type S atau premium di banderol 25 jutaan..

Bijime bro???