Kapan sih Sang Naked Version CBR250RR akan hadir?? ini dia jawaban nya

CB250F

motoblast.org – Halo mas dab… selamat sore….seperti kita tahu bahwa dari kedua pabrikan seperti kawasaki dan yamaha memang menelurkan dua produk dari motorsport 250cc twin silinder dalam versi fullfairing dan naked version, dan kini honda telah melahirkan sosok motorsport 250cc twin silinder terbaru yaitu cbr250rr fullfairing version dan pas event Honda Bikers Day beberapa hari yang lalu motoblast beserta teman teman blogger berkesempatan menanyakan langsung tentang kapan kah dan apakah honda akan segera melahirkan versi sang naked dari cbr250rr alias CB250RR nantinya?? berikut jawaban nya masbro

Dalam kesempatan itu dari 21 blogger yang hadir berkesempatan menanyakan apakah honda juga akan meramaikan pasar sport 250cc twin silinder dalam bentuk naked nya juga seperti pada kedua kompetitornya ternyata berikut ini jawaban dari Marketing Director AHM yaitu Koji Sugita  bahwa Untuk melahirkan sang naked version dari CBR250RR bisa saja mereka lakukan namun menurut pemikiran mereka bahwa untuk sampai saat ini AHM tidak melahirkan sang naked Version di karenakan Gap antara versi fullfairing dan naked pastinya akan hanya terpaut beberapa harga saja dan sedikit turun dari versi fullfairingnya, mereka berpikir hal seperti itu bakal akan memakan segmen fullfairing, dan menggerusnya, mereka tidak mau jika nanti hal itu terjadi dan ituu alasan mereka enggan untuk membuat naked version nya.

Namun sekali lagi jawaban diplomatis lagi bahwa jika pasar ternyata  banyak yang meminta maka mereka akan mempertimbangkan untuk naked version..

CB250F

Yupp itu benar adanya masbro…pabrikan pasti sudah mensurvey segala sesuatunya sebelum merilis sebuah produk, seperti hadirnya cbr250rr yang twin silinder ini sudah dalam survey mereka dan masuk dalam angka angka perhitungan mereka dan banyak permintaan maka di hadirkan nya cbr250rr twin silinder karena konsumen indonesia yang unik yang banyak meminta 2 silinder dan suara raungan mesin yang merdu..

sedangkan untuk versi naked mungkin bagi mereka belum masuk dalam angka angka yang menurut mereka pas di survey masih di bawah target mereka, maka belum di lakukan pembuatan versi naked nya..

sekali lagi pasar memang dinamis masbro..kita lihat saja contoh kasus kawasaki Z250R yang stag dan tidak berkembang begitu juga dengan MT25, mungkin karena memang segmen naked version 250cc twin silinder ini memang ada tapi tidak banyak..

kalau naked version versi jalanan atau touring adventure baru kayaknya mulai banyakkk… naaah apakah untuk versi adventure nanti akan di keluarkan juga dengan mesin common part dengan cbr250rr nanti?? simak di artikel berikutnya masbro ya… pantengin saja motoblast.org. hahaha

naah wes jelas ya masbro.. bahwa naked version dari cbr250rr belum akan di buat loh.. so kayaknya kecil kemungkinan akan ada versi nakednya, kalau versi adventure maybe.. 😀

semoga bermanfaat

Www.motoblast.org