Astra Honda Bali resmi rilis Honda Beat Street – 16,4juta OTR Bali

Jpeg

Halo masdab… di laporkan langsung dari Bali tepatnya di Jl. Teuku Umar di Rumahan Restaurant Astra Honda Motor Bali resmi merilis Honda Beat Street yang beberapa bulan lalu sudah di rilis di Jakarta terlebih dulu. Penasaran dengan banderol harga untuk beat street ini??monggo di lanjut
sebagai informasi saja bahwa pasar honda beat naik 15% sejak kemunculan beat esp ini maka membuat beat street adalah langkah jenius untuk melengkapi atau mengisi segmen yang kosong… di harapkan dengan adanya beat street ini lebih meramaikan dan menaikkan penjualan lebih bssar lagi..

Jpeg
Di bali ini kalau masbro tahu bahwa sekitar daerah singaraja banyak sekali orang orang memodifikasi motor matic nya menjadi model frees style dengan stang baplang alias street trail jalanan..maka hadirnya beat street ini sangat di terima di masyarakat bali…
Berapa sih banderol harga OTR bali honda beat street ini?

Jpeg
Di bali Honda Beat street ini di banderol seharga 16.400.000 OTR bali d sekitarnya..
Bukan hanya itu saja hadirnya beat street ini juga sudah di tawarkan untuk total 6 asesoris resmi beat street dari astra motor bali seperti step bar, double step floor, habd guard, fan protector, air filter protector dan wheel sticker.

Jpeg

Dengan harga eceran harga tertinggi 56rb hingga 270ribu. Untuk asesoris ini ada dijual secara paket untuk double step floor dan hand guard dengan harga 450rb harga eceran tertinggi. Selain itu juga ada apparel resminya yaitu t-shirt black street dan street snapblack cap..
Segmen honda beat street ini apakah hanya untuk muda mudi saja??
tidak, karena beat street ini adalah untui segmen meluas dari muda sampai yang dewasa dan tua.. baik berbadan kecil ataupun besar… pertanyaan nya apakah kaki gak mentok stang kalau badan tinggi besar??? Tidak.. karena beat street ini sudah memakai stang lebar sehingga di tekuk tekuk belok tidak akan mentok kaki masbroo..kereenn kan..??
Ohya sampai artikel ini di buat sudah ada 115 unit beat street terjual untuk daerah bali..karena sebelum di rilis unit sudah di sebar ke dealer dealer daerah sehingga sudah bisa di beli langsung saat ini.
Semoga bermanfaat.