HOT Bocor…Sport Suzuki 150cc udah berwujud utuh tapi Suzuki masih bingung tentukan Namanya! Laahh

gixxer 250

Halo mas dab…. bocoran lagi, dari seseorang informan yang memang berkompeten mendapatkan informasi tokcer tentang pabrikan bertuliskan S ( bukan supermen).. yaitu suzuki, hemmm… seperti bocoran sebelumnya bahwa sosok sport suzuki 150 ini sejatinya sudah ada wujud utuhnya, artinya sudah bentuk motor masbro, akan tetapi


ya demi kerahasiaan perusahaan, itu tidak di  share, dan hanya orang sekelumit saja yang tahu, dan menurut Mr.cuilanseng, informan ini, Ternyata mereka masih bingung menentukan nama nya, padahal wujudnya sudah ada, laah kok iso?? berikut tutur mr. Cuilanseng ini ” Kayak suzuki ini, motor wujud sudah ada, tapi bingung beri nama apa?” 

Laaah …yupp.. memang nama adalah komponen penting juga untuk sumbangsih kesuksesan sebuah produk walaupun gak seberapa, tapi dengan nama yang ciamik, disinyalir motor bakal bergengsi di tengah tengah pesaingnya..

walaupun sudah tersiar kabar bahwa sampel part suzuki sport 23k00 sudah di kirim ke pabrikan, bisa jadi itu adalah versi yang untuk masspro nya masbro, sedangkan yang sudah bentuk utuh ini yang sample , biasa kan dalam sebuah produk pasti ada sampel yang di jadikan bentuk utuh dulu biar tahu, kayak gimana..hehe

sport suzuki 150cc ini ada 2 varian yang disinyalir akan rilis semester kedua dan belum tahu varian mana yang akan keluar duluan, kalau feeling saya sih yang naked, duluan.. dan untuk penamaan, sudah santer terdengar di beberapa blogger bahwa di beri nama blackhawk, tapi entahlah…karena saya belum mendapatkan kabar dari Mr. cuilanseng ini, dan pas saya tanyakan langsung perihal nama blackhawk, informan ini tidak menjawab. hahahaha..

Naahh kira kira bakal di beri nama apa bro?? pantesnya..

< a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7685 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply