SELAMAT!!premium bersubsidi naik jadi 8500 dimulai jam 00.00 nanti malam, tanggal 18 november 2014!!MODIARR TENAN

image

Halo masdab..tiada kata yg perlu kita ucapkan kecuali puji syukut kehadirat allah swt,..atas kenaikan bbm tahun ini…

Akhirnya pak jokowi resmi mengumumkan bbm bersubsidi akan naik dari 6500 menjadi 8500 rupiah dimulai nanti malam jam 00.00 atau awal tanggal 18 november..yowes engko bengi masdab

Di bali udh banyak ngantri..tapi saya males jepret..wong musibah ko dijepret..kasian…

Naah selamat ya buat negara indonesia…negara kaya minyak tapi justru gabisa ngolah, buat pabrik pengolah minyak mentah jadi minyak siap pakao aja gabisa..pdhal tenaga sdm indonesia canggih canggih

Bukan karena gabisa..tapi emang gadikasih kesempatan buat pabriknya..biar jalur2 pengiriman minyak mentah k luar negeri dan pemmbelian kembali iti ttap lancar..ya kasian lah kita ma mereka..ntar pendapatan mereka jadi berkurang lagi..

Kita sebagai rakyat..legowo aja..kita kan rakyat kaya…jadi kasih kesempatan pada yg diatas2 untuk kaya..

Siipp…wesss…abis ini naikkan juga pajaknya ya…biar indonesia semakin kaya…wajibkan juga anak baru lahir utk bayar pajak…hehe

Entek entekno wiss…

Heran..indonesia.baru lahir belum 70tahun…sedangkan kedaerahan seperti jawa,bali,sumatra,kalimantan..sudah lahir sejak dulu istilahnya udah sesepuh..gak neko neko..nih indonesia baru lahir belum 1 abad..makanya gaya nya selangit…tapi ringsek di dalam…

MERDEKA INDONESIA KU..DITANGANMU MINYAK KAMI JADI MAHAL …MERDEKAAA..MERDEKAAA…DITANGANMU HAMPARAN SAWAH YANG LUAS JADI TIDAK BERARTI SEHINGGA IMPOR BERAS…

MERDEKAAA MERDEKAAA MERDEKAAA!!!

salam satu aspal..salam satu hati..

Hati yang tersakiti..hik hik..

Kira kira WA nya wordpress ikutan naik apa gak ya kalo bbm naik?,wkwkwkwk…