Spyshoot Mio 125 Blue core tampak gamblang gak malu malu lagi! sebentar lagi brojol kah?

Mio125-5 (1)

Halo mas dab..sepertinya sekarang gaya pabrikan udah berbeda, dulu masih malu malu kluarin foto produk baru..sekarang..??liat saja kompak banget antara yamaha dan honda, honda dengan vario 150 yang mulai gak malu malu spyshoot foto gamblang, ( walaupun ngaku nya dari orang yang kebetulan jepret).. dan sekarang adalah yamaha dengan next mio 125 blue core yang terjepret lagi di pake orang umum…

Fenomenal deh..gak seperti sebelumnya limit limit part part aja yang di share..akankah ini bentuk dari sebentar lagi akan brojol? jika iya..hemm..ora kaget sih..soalnya matic..fiturnya juga seperti pada umumnya..

Naah..gaya spyshoot beda, konsumen lebih untung, gak penasaran botak sariawan lagi menerka nerka bentuknya..gambar ini dari berita terbaru di mas iwanbanaran.com.

mio 125 blue core sepertinya masih banyak kental dengan desain khas yamaha, lampu belakang mirip xeon, handle belakang bentuk v, ban rada kecil..seperti xeon gt series wes..hanya sekarang masalah mukak aja yang belum terjepret..kalo misalkan motoblast yang ada disitu, mungkin motoblast bodo amat dan akan jepret dari depan biar penasaran ilang dan bisa di share ke temen temen…

disinyalir ini juga dari pihak pabrikan kok yang jepret..hehe..yaa walaupun gak langsung..mungkin dari jauh jauh lah entah temenya temen temenya itu..
– soalnya pas jepret dari belakang terlihat posisi rider nya anteng,seperti udah siap di foto..
– kenapa gak mukaknya motornya sekalian di jepret kalo memang udah niat seperti ini ya..
– jepret posisi gini pastinya sang rider akan tau kok .. well done..spyshoot nya keren 🙂

monggo di intip

Mio-blue-core Mio125-3 Mio125-4 Mio125-5 (1)