Yamaha R15 dan Honda CBR150R Lokal Tukar Baju Livery Motogp ala Motoblast!! Part 2

marc - valentino rossi

Halo mas dab…kalo kemaren motoblast buatin pertukaran baju antara cbr150R lokal dan yamaha R15, maka sekarang..pembalapnya pun ikut ikutan nongol..hehe..kali ini kita refreshing lagi dengan dagelan ala motoblast ya…monggo di intip

valentino rossi membalap pake cbr150R movistar, serta marc marquest justru pake yamaha R15 repsol livery.. hehe..lumayan aneh sih..tp gapapa lah..namanya juga buat bercanda kok…biar gak tegang baca berita yang semakin panas persaingan motor sport 150cc dan 250cc..biar gakmumet..buat ketawa ketawa aja …merdekaa

cbr150r indonesia movistar valentino rossi

yamaha R15 - repsol livery - marc marques

 

semoga bisa menghibur di pagi hari ini… 🙂

About Motoblast 7609 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply