puzzle CBR-150R LOKAL part2c

Halo mas dab….pas baca artikel dari lek iwb, motoblast seperti kebingungan, bukan pada bakal seperti apa cbr150R lokal nanti, namun lebih kepada posisi cbr150R lokal nanti. la wong yang versi thailand masih ada, apa gak mubazir dll..ataukah cbr150R versi thailand bakal di stop dan di ganti posisinya oleh cbr150R versi lokal?Β 

Naah dari pemaparan lek iwb, honda K45 ini di sinyalir kuat emang untuk menggantikan cbr150R thailand, lihat saja,, lek iwb bilang ada versi repsol juga, dan modelnya 85% seperti cbr300R versi global yang udah nongol dengan dua mata ..sekarang kalo misalkan cbr150R thailand masih ada di indonesia dengan harga yang lebih 40 juta. sedangkan ada cbr150R lokal yang notabene adalah untuk mengganggu kelancaran yamaha R15, masa ya bakal di banderol diatas 40 juta juga? yo pastinya harga bakal di benturin.

Nah kalo udah di benturin dengan R15, adakah diantara konsumen itu kekeh untukk ambil CBR150R thailand, demi prestige, gengsi , keren karena CBU? Naah.. maka disini gamblang sudah mas dab..

iwb

bercermin dengan yamaha yang R15 lokal, R25 apalagi…apa bisa honda bersaing dengan motor CBU yang harganya mahal. katakanlah oke kualitas masih kalah dengan CBU, tapi apa itu beneran kualitasnya kalah dengan CBU? kok sepertinya meremehkan orang indonesia banget..heehe

Dengan adanya CBR150R Lokal yang desainya 85% mirip cbr300R, bakal adu jotos dan bakal adu kedigdayaan ilmu nih dengan R15, tentunya pasar semakin seru, dan konsumen lebih di untungkan dengan dapat motor fairing yang gak sampe 30 juta, walaupun dibali bisa mencapai 31 jutaan.hehehe..

so gimana menurut mas dab semua? punya pemikiran lain tentang ini? monggo di share.

dari penerawangan lek iwb, motoblast sedang tempel2in renderan cbr150R lokal, kemungkinan beda hanya pada body samping itu, dan bentuk detail kecil lainya..tapi klo di lihat sekilas wes pasti sama dengan cbr300R, lawong 85% bukan perbandingan yang kecil loh..semoga bermanfaat. merdekaaa… ditunggu aja renderanya ya..hehe

Leave a Reply