Penerawangan Mbah Motoblast bentuk Yamaha R25 Versi Produksi Massal!! Ngilerrr Tenan Jess!!

Yamaha-R25-versi produksi massal1

Sooooooooooooo Sexxyeeeehhhh… itulah yang tak henti hentinya MB bergumam sambil utak atik dan menerka nerka seperti apa sih yamaha R25 kalo versi produksi masal nanti.. tak henti henti nya MB Mesooh Messooh.. karena ke seksian nih motor.. hampir semua yang di idam kan sama para biker tanah air tumplek blek jadi satu disini.. galau melanda hati MB nih.. edit2 shotoshop sambil ngelirik motor CBR250R Mb..wkwkwk..MB ikut ikut an jadi penewarangan nih..sebut saja Mbah Joko Bodo puoolll..wkwkwk

bali wedding and lifestyle photography

Nah..perlu di ketahui bahwa MB sengaja buatin beberapa versi..kalo buritan sih..kemungkinan seperti itu ya..namun yang jadi masalah adlah yang paling riskan yaitu bagian depan.. yang meliputi headlamp dan bentuk mukanya.. karena biasanya versi modif untuk motogp, depanya beda dengan yang harian..( biasanya loh). dan untuk kaca cepan.. MB buatin beberapa variasi..karena masih menjanggal dengan bentuk yang sekarang. bisa jadi itu menipu.. dan yamaha menyembunyikan titik vital dari sebuah motor ini nanti.. seperti bentuk lampu dan kaca  cepan yang sexyy banget bisa jadi nantinya.

untuk yang pertama adalah versi yang kaca depan ambil dari bentuk dasarnya.. dan headlamp pun pake R125, MB tambahin striping standar..biasa lah..motor masih baru pasti stripingnya standar2 aja..seperti NVl, nantinya kedepan pasti di rombak abis abisan biar tambah ngiler ngiler deh biker tanah air..wkwk.. ( majas hyperbola nih.. :D)

Yamaha-R25-versi produksi massal1

Yup.. dan yang kedua adalah versi menghayalnya MB dengan keinginan yang muluk muluk yaitu dengan headlamp versi R1 yang matanya melotot bak mau nyakarr orang.. sangar bin gahar.. tetep dengan kaca depan yang standar dari bentuk aslinya yang kita lihat di blog blog tetangga..dan blog para mastah mastah :)..

Yamaha-R25-versi produksi massal2

Kemudian ke usilan MB bertambah kalo mengganti kacanya..biar gak versi motogp..asli versi harian.. dengn mata headlamp model  R1, kira kira begini nih bentuknya gan

Yamaha-R25-versi produksi massal3

dan bertambah lagi ide dengan menyematkan mata depan jupiter MX ke bagian R25.. seperti apa sih.. mungkin bentuknya sama lekuk lekuknya..hanya dalamnya itu di model seperti mata elang seeperti di jupiter mX.. seperti ini kira kira hasilnya gan. tapi dengan kaca yang diubah harian..

Yamaha-R25-versi produksi massal4

kemudian yang terakhir adalah mata tetep pake jupiter MX, dengan kaca depan stndar seperti gambar gambar yang kita lihat..seperti ini hasilnya

Yamaha-R25-versi produksi massal5

Yup..dengan sedikit striping yang menganut R125, serasa semua klop banget… oh ya gan..waktu edit ini ..bentuk kaca depan..dan kemonconganya ..MB tempelin di R6 maupn R1, semua kemiringanya hampir sama dan plek banget.. walhasil arwah dari mbah mbah nya R6, R1 ini sangat kental..di tambah bentuk moncong depan yang seperti identik dengan YZF M1, wes ganasss pisaaan eeeuuyyy..

monggo di kunya kunyah trus di lepehh.. di ludahin..trs kumur2.. wudhu..sholat duhur deh.. ( hayaaahh nglantur akibat kegalauan ingin ganti motor…:D)

Disinyalir MB bakal galau tingkat Malaikat nih masbrai sekalian..wkwkwk..ngetik nih artikel sambil galau dan berangan angan bisa elus elus montoknya tangki dan buntutnya..trus berangkat kerja naik nih mtor.. mancaaapp.. di sinyalir juga walau ga pernah mandi.. pake sandal jepit..kalau naik motor ini… cewek di panggil sekali suiiiitt gt aja dah mau dehh.. wkwkwk.. khayalan setinggi tingginya nih.. kwkwkw

MERDEEEEEKAAAAAAA…. !!!

jangan lupa sumbangannya ya gan..sukarela klik link disamping untuk kelancaran wirausaha Mb yang baru – bali wedding photography

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply