Replika Honda RCV1000 MotoGP akan launching di tahun 2015??

replika-honda-rcv-1000-motogp

 

Kabar terbaru datang dari Honda, masbrai Honda mengabarkan sedikit bocoran bahwa mereka sekarang tengah mengerjakan untuk bagian lampu dari motor terbaru mereka yang tak lain adalah Honda RCV1000 yang merupakan Replika dari mesin di Motogp yang dalam versi di jalanan, kabar ini ada di EICMA 2013 di Milan, Italia pada bulan November, bulan depan…

Sejumlah foto pun mencuat dari berbagai social media, disitu jelas terlihat menggambarkan bagaimana mesin nya nanti dan di harapkan akan menjadi hal yang sangat di gadang gadang oleh banyak biker di seluruh dunia..waahh juooss kayaknya nih masbrai

Namun kadang hal yang seperti itu, namanya juga replica motogp yang udah tidak di ragukan lagi bagaimana teknologi dan kemampuan mesinya..bisa menjadi killer bagi motor pabrikan lainya..di takutkan hanya satu, yaitu menggelembung pada anggaran, karena kita taulah bahwa mesin replica motogp ini tidak murah,, semua serba berteknologi tinggi dan mutakhir, serta mesin yang ampuh..pastilah sangat mahal dan menurut kabar nya bahwa motor ini nanti akan di langsir dengan harga $133.500

Dengan Harga segitu, diharapakan Honda bisa membuat spesidikasi mesin yang paling tidak cukup mendekati mesin asli RC123V milik Pedrosa dan Marquez, mesin juga bisa berasal dari V4 namun prototype motoGP, dan bisa memuntahkan daya di atas 200HP, dan juga dengan perangkat elektronik pada motor lebih berkarakter di jalanan dan sesuai untuk di pakai di jalanan umum.. wahhh iki..

Kemudian Lampu sudah LED, plat nomor yang pas ditempatkannya dimana..itu yang masih jadi pemikiran..karena kalau motor kayak gini, gak mungkin plat nomor di taruh di bawah..kemungkinan harus di tempatkan di di kaca depan itu..di baliknya..lumayan mengganggu penampulan tapi kayaknya gada yang lain deh..

Sekarang Honda mengklaim bahwa sepeda sudah siap, namun untuk memasarkannya mereka masih ada pemikiran tertentu sebelum di luncurkan, terakhir kabar katanya sampai 2015. Jiaaah masih lama..

So..sampean semua punya gak keinginan dapatkan nih motor?

Kalau MB sih mupeng banget…tapi untuk sementara..keinginan di kucilkan jadi hanya pengen Yamaha R6 2013.. nabuunngg nabuuung…( dampak abis melihat pameran motorgede di mall galleria bali- lihat Yamaha R6,muaak nyuuuss..)

 

MERDEKA!!

replika-honda-rcv-1000-motogp replika-honda-rcv-1000-motogp-2 replika-honda-rcv-1000-motogp-3

motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply