yamaha india launching motor sport baru..inikah yang akan menghadang Honda Verza ??

Yamaha-SZ-RR-600x484

Halo Masbrai..kabar dar der dooorrr beruntung datang dari india..si negara Rahul..hehe..yamaha india kemaren launching yamaha Ray Z yang penampakanya seperti ane bahas di posting kemaren..dan seperti honda beat…dan berbarengan dengan ini yamaha india juga launching motor sport entry level yaitu SZ R, yang di sinyalir akan di tabrakin dengan honda verza..ah moso seh ??

gak biasanya yamaha itu kalo mau ada motor baru..selalu ada spyshot2 yang bikin penasaran..lah ini langsung brojol aja..yamaha SZ R yang 150CC dimana motor ini sangat pas jika di bawa ke indonesia dan untuk menghadang honda verza…tapi ya masalah selera..sekali lagi apakah bisa menghadang ato nggak..itu masalah nanti..yang pasti motor ini di india di banderol INR 62,500.

oke..kita hitung yuk..rate 1 rupee = 176.15 Indonesian Rupiah . maka 62.500 x 176.15 = 11.009.375. Weleh mosok yo cuma 11 juta rek..iso berdarah darah lainya klo harga segitu..yaa kalo masuk indonesia kalo dijadikan harga 16 ato 17 juta..yo pas lah jika di tabrakin dengan honda verza

so..gimana menurut sampean kalo motor ini di brojolin di indonesia ?? bisa menghadang honda verza gak ya? monggo komen nya, < a

jangan lupa pesen MB..ucapin .MERDEKAAAAAAAA!!!!! 😀